Lingard Bersinar Karena Mampu Atasi Tekanan Jadi Pemain MU

Rekanbola – Mantan striker Bayern Munich, Alan McInally mengklaim bahwa performa apik Jesse Lingard akhir-akhir ini muncul karena ia mampu mengatasi tekanan bermain untuk Manchester United.

Lingard tengah berada dalam performa gemilang untuk Manchester United di beberapa pekan terakhir.

Pemain internasional Inggris tersebut mencetak delapan gol dalam 10 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi untuk The Red Devils.

Ini merupakan performa terbaiknya sebagai pemain United dalam satu musim dan torehan itu menyamai catatan golnya saat dipinjamkan ke Birmingham dan Brighton pada musim 2013-2014 silam.

Dan McInally mengatakan ada banyak pemain yang bergabung dengan United atau yang datang dari sistem akademi mereka justru tak mampu memenuhi potensi terbaiknya dan itulah sebabnya kenapa capaian Lingard menurutnya begitu istimewa.

“Agar adil untuknya dia telah melakukan ini di Manchester United, di mana ini sebuah sesuatu yang berbeda,” ujarnya.

“Ada banyak pemain yang telah pergi ke Manchester United dan pemain muda yang datang pada akhirnya berakhir, saya tak tahu kenapa,” sambungnya.

“Mencetak gol di Manchester United dan berurusan dengan bermain di Manchester United itu tak pernah mudah, anda harus mengangkat topi untuknya. Dia di kelas yang berbeda,” tandasnya.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Jebol Gawang Persib, Ini Perasaan Herman Dzumafo