Lini Tengah Kurang Bergairah, Barcelona Incar Sergej Milinkovic-Savic

Rekanbola – Juara La Liga, Barcelona dikabarkan ingin menambah amunisi lini tengah mereka di bulan Januari nanti. Mereka kabarnya ingin mencoba mendatangkan Sergej MilinkovicSavic dari Lazio.

Seperti yang sudah diketahui Barcelona kehilangan sosok top di lini tengah mereka musim ini. Mereka harus merelakan ikon mereka, Andres Iniesta pindah ke Jepang untuk bergabung dengan Vissel Kobe.

Barcelona sendiri mengatasi kepergian Iniesta dengan mendatangkan Arthur Melo dan Arturo Vidal. Namun kedua pemain ini dirasa gagal memberikan dampak untuk lini tengah Barca, sehingga Ernesto Valverde mulai mencari opsi baru untuk lini tengah.

Namun dilansir Don Balon, Barcelona sudah menentukan target transfer mereka untuk lini tengah mereka. Las Azulgrana dikabarkan ingin mencoba mendatangkan Sergej Milinkovic-Savic di bulan Januari nanti.

 

Rising Star

Nama Milinkovic-Savic sendiri mulai naik daun di Serie A dua tahun yang lalu. Ia tampil apik di lini tengah Lazio sehingga musim lalu ia dinobatkan sebagai salah satu gelandang terbaik di Serie A.

Pemain asal Serbia itu juga menunjukkan kualitasnya di Piala Dunia. Ia tampil apik di lini tengah Serbia, kendati ia gagal membawa negaranya melaju jauh di Piala Dunia kemarin.

Barcelona sendiri kabarnya sudah mengamati aksi SMS cukup lama. Alhasil mereka merasa gaya bermain gelandang 23 tahun itu akan cocok dengan skema permainan mereka musim ini.

 

Bakal Susah

Namun untuk mendatangkan SMS bakal menjadi ujian berat bagi Barcelona. Pasalnya Lazio memiliki posisi yang kuat untuk mempertahankan sang gelandang.

Beberapa bulan yang lalu, SMS baru saja meneken kontrak baru di Olympico. Alhasil ia masih akan bertahan di ibukota Italia hingga tahun 2023 mendatang.

Baca Juga:   Mahasiswa Ini Ketiduran Di Depan Kelas Dan Gak Sadar Kalau Dosen Udah Masuk. Kira-Kira Bakal Dikasih Nilai Apa Ya?

Lazio sendiri kabarnya tidak berminat menjual SMS ke klub manapun, namun Barcelona akan tetap mencoba menawar sang pemain dengan menyertakan beberapa pemainnya sebagai alat tukar sang gelandang.

 

Banyak Peminat

Selain Barcelona, Manchester United dan Juventus juga dirumorkan jatuh hati terhadap permainan sang gelandang.