Lini Tengah Liverpool Penuh Sesak, Wijnaldum: Itu Bagus!

REKANBOLA – Gelandang asal Belanda Georginio Wijnaldum menyebut bertumpuknya pemain di lini tengah skuat Liverpool merupakan hal yang bagus karena hal itu bisa menguntungkan The Reds.

Saat ini tim asuhan Jurgen Klopp itu memiliki banyak opsi pemain di lini tengah. Ada pemain lama seperti Jordan Henderson, Adam Lallana, Alex Oxlade-Chamberlain, hingga Marko Grujic.

Kemudian ada juga James Milner yang kembali ke posisi asalnya setelah sempat dijadikan bek kiri. Setelah itu ada juga pemain baru seperti Naby Keita dan Fabinho, plus Xherdan Shaqiri yang juga bisa beroperasi sebagai gelandang.

Para pemain itu harus bersaing tiap pekannya untuk bisa jadi starter di tiga pos di lini tengah. Persaingannya sekarang tentu jadi lebih ketat dibanding musim sebelumnya, terlebih karena Keita dan Fabinho pemain yang berkualitas.

Lazim

Lazim

Ketatnya persaingan di lini tengah ini tak membuat Wijnaldum heran. Menurutnya persaingan merebut tempat inti seperti ini memang wajar terjadi di klub besar manapun di dunia.

“Saya selalu ingin bermain,” seru Wijnaldum pada situs resmi The Reds.

“Persaingan seperti ini harus Anda lalui untuk masuk tim seperti Liverpool. Saya pikir Manchester City dan Chelsea, dengan pemain baru yang mereka datangkan, juga memilikinya,” ujarnya.

Siap Bersaing

Siap Bersaing

Wijnaldum pun mengaku tak gentar dengan adanya persaingan semacam ini. Menurutnya hal itu hanya akan memberikan imbas positif tak cuma bagi pemain tapi juga bagi klub.

“Saya pikir di setiap posisi ada persaingan dan itu hal yang bagus. Dulu keadaannya juga tidak berbeda. Anda hanya perlu melakukan yang terbaik untuk manajer,” tegasnya.

“Itu pastinya hal yang normal di klub seperti Liverpool – klub yang akan selalu membeli pemain bagus, bahkan jika mereka sudah memiliki pemain yang bagus. Itu membuat persiangan semakin besar tapi itu cocok dengan klub besar seperti Liverpool,” tutupnya.

Baca Juga:   Menurut Lampard, Liverpool Sanggup Pecundangi Madrid

Baca Juga :