Lionel Messi + Cristiano Ronaldo = 1000 Gol

Rekanbola – Andai Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo bermain di klub yang sama, bisa jadi klub tersebut akan sangat menakutkan di sektor penyerangan. Sebab, kombinasi gol dari kedua pemain telah menghasilkan total 1.000 gol.

Messi dan Ronaldo kembali berjumpa di laga el clasico dalam lanjutan La Liga, Senin (7/5) dini hari WIB di Camp Nou.

Tidak ada pemenangan antara laga Barcelona menjamu Real Madrid ini. Barca sempat dua kali unggul, tapi dua kali pula Madrid mampu menyamakan skor. Kedua tim pun harus puas dengan skor imbang 2-2 saat laga berakhir.

Messi dan Ronaldo sama-sama mencetak satu gol di laga el clasico ini. Tambahan gol tersebut membuat Messi kini sudah mencetak 551 gol untuk Barca di semua kompetisi dan Ronaldo mencetak 449 gol untuk Real Madrid di semua kompetisi.

Nah, menariknya, seperti ditulis oleh Squawka, jumlah gol kedua pemain jika digabung menjadi 1.000 gol. Tentu saja itu bukan jumlah yang sedikit dan sulit untuk dicapai dengan gabungan dua pemain lain.

View image on TwitterView image on Twitter
Messi sendiri kini tercatat telah mencetak 26 gol ke gawang Madrid. Hanya ada dua klub yang lebih sering dibobol Messi yakni Sevilla [31] dan Atletico Madrid [28]. Sementara, Ronaldo mampu membobol gawang Barcelona dalam 18 kali perjumpaan. Ronaldo pun menyamai rekor gol Alfredo Di Stefano pada laga el clasico.

Baca Juga:   Perusahaan India Siap Produksi Alutsista TNI