Lionel Messi Minta Barcelona Beli Miralem Pjanic

Please enter banners and links.

REKANBOLA – Mega Bintang Barcelona, Lionel Messi memberikan usulan mengenai pemain mana yang bisa memperkuat lini tengah Barca musim depan. Messi dikabarkan meminta manajemen Barcelona untuk mendaratkan Miralem Pjanic pada musim panas ini.

Sebelumnya Barcelona memang tengah getol mencari gelandang baru. Mereka baru saja kehilangan Andres Iniesta yang sudah menjadi pusat permainan Las Azulgrana dalam satu dekade terakhir.

Barca sendiri memang sudah banyak dikaitkan dengan gelandang-gelandang top. Namun belum satupun pemain yang mulai mendekat ke Camp Nou.

Dilansir dari Don Balon, Messi akhirnya turun tangan mengenai gelandang baru Barca ini. Ia dikabarkan meminta manajemen Las Azulgrana mendatangkan Miralem Pjanic dari Juventus.

Pemain Jempolan

Pemain Jempolan

Messi sendiri punya alasan mengapa Barca harus merekrut Pjanic. Ia meyakini sang pemain akan cocok dengan skema permainan Barcelona.

Pjanic sendiri memang sudah mendapatkan reputasi sebagai gelandang top di Italia. Ia sudah menunjukan kualitasnya semenjak bergabung dengan AS Roma dari Olympique Lyon di tahun 2011 silam.

Pjanic sendiri yang sudah tiga tahun membela Juventus selalu tampil apik bersama Si Nyonya Tua. Berkat dominasinya di lini tengah, Pjanic sukses mengantarkan Juventus meraih gelar Scudetto musim lalu.

Bakal Sulit

Bakal Sulit

Namun untuk mendatangkan Pjanic dipastkan tidak akan menjadi tugas yang mudah bagi Barcelona. Pasalnya Juventus enggan melepas sang pemain ke bursa transfer.

Mereka menilai sangat sulit mencari pemain dengan kualitas seperti Pjanic. Untuk itu mereka tidak akan dengan mudah melepas sang pemain ke klub manapun.

Namun laporan itu mengklaim Juve tidak menutup peluang sepenuhnya bagi Barca untuk merekrut Pjanic. Jika tim asal Catalunya itu bisa membayar sebesar 85 juta Euro, maka mereka dipersilahkan membawa gelandang Bosnia dan Herzegovina tersebut.

Rekrutan Keempat

Jika transfer ini terlaksana, maka Pjanic akan menjadi pemain ketiga yang merapat ke Barcelona. Sebelumnya El Blaugrana sudah mendatangkan Arthur, Clement Lenglet dan Malcom ke Camp Nou selama bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga :