Lionel Messi Terkejut dengan Rencana Abramovic Gaet Enrique

Rekanbola.com –  Bintang Barcelona, Lionel Messi, telah dikejutkan dengan rencana pemilik Chelsea, Roman Abramovich, yang akan mengganti manajer Antonio Conte dengan Luis Enrique.

Sampai dengan saat ini, Conte memang tengah menghadapi masa depan yang tidak pasti di Stamford Bridge. Conte yang sebelumnya dianggap melakukan kritikan terhadap kebijakan transfer klub dituntut membawa The Blues ke posisi terbaik pada akhir musim nanti.

Chelsea memang tidak sedang dalam penampilan terbaik mereka pada musim ini. Di kompetisi Liga Primer Inggris, Chelsea berada di posisi keempat klasemen dan tertinggal 18 poin di belakang Manchester City sebagai pemuncak klasemen.

Gary Cahill dan kawan-kawan juga baru saja dikalahkan Bournemouth 0-3 di kandang sendiri di Liga Primer, pertengahan pekan ini. Sebelumnya mereka tersingkir dari Piala Liga oleh Arsenal.

Kendati demikian, Chelsea masih memiliki kesempatan di Liga Champions. Hanya saja, mereka harus meladeni Barcelona di babak 16 besar, pertengahan Februari nanti.

Luis Enrique diberitakan masih cukup dengan dengan Lionel Messi. 

Jelang pertandingan nanti, Don Balon menyebut Lionel Messi mendapatkan guncangan besar. Di mana Roman Abramovich meminta mantan pelatih Barcelona, Luis Enrique untuk menjadi pelatih juara bertahan Liga Primer itu.

Sementara, Express menyebut Conte cukup beruntung bisa bertahan hingga saat ini. Karena, sebelumnya Roman Abramovic hsukses memecat Jose Mourinho pada pertengahan musim.

Lionel Messi diklaim telah mengetahui bahwa Luis Enrique sudah siap untuk mengambil kendali sebelum pertempuran Barcelona melawan Chelsea pada 20 Februari nanti. Pemain berusia 30 tahun itu masih dekat dengan Enrique yang meninggalkan Barca pada akhir musim lalu.

Antonio Conte dianggap cukup beruntung bisa bertahan di Chelsea sampai saat ini. 

Di lain pihak, keinginan Conte untuk mundur dari posisi manajer Chelsea diungkapkan Kepala Federasi Sepak Bola Italia, Roberto Fabbricini. Manajer 48 tahun itu pun diprediksi bakal kembali menangani timnas Italia.

Baca Juga:   Video Gol Inter Milan vs Parma (0 – 1)

“Nama-nama itu yang Anda tahu. [Roberto] Mancini ada di Roma tapi kami tidak menghubunginya, Conte sepertinya ingin memakai [kaus] warna biru lagi,” kata Fabbricini saat ditanya pelatih yang bisa menggantikan Gian Piero Ventura.

Selain nama Conte dan Mancini, Fabbricini mengungkapkan bahwa Carlo Ancelotti dan Claudio Ranieri sempat menjadi target mereka. Namun, keduanya tidak memberikan respons positif.

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo