Lisa Nangis Baca Surat Dari Jisoo Di ‘Real Men 300’, Ini Sebabnya

Rekanbola – Penampilan Lisa Black Pink di “Real Men 300” terus menjadi sorotan penonton. Dalam episode terbarunya pada Jumat (26/10), idol asal Thailand tersebut mendapat surat dari Jisoo.

Tak lama setelah membuka surat dari Jisoo, Lisa langsung bercucuran air mata. Berikut isi surat Jisoo yang hanya terlihat sebagian saja:

“Lisa, pastinya berat dan melelahkan di cuaca yang panas ini, tapi kurasa akan bagus jika, seperti dirimu bagi kami, kau menjadi vitamin di sana, dicintai dan memberikan kekuatan pada yang lain. Selalu ceria dan penuh energi. Segera kembali jadi kita bisa pergi makan enak (aku akan mentraktirmu!). Kita juga bisa meminum soda yang banyak. Aku mencintaimu, semoga kau kembali dengan senyum cerah.”

 

 

Setelah membacanya, Lisa mengungkap alasannya menangis. “Aku menangis begitu membuka suratnya karena dia (Jisoo) mencetak polaroid (foto) saat kami liburan ke Pulau Jeju bersama,” ujarnya.

Sementara itu, “Real Men 300” memiliki konsep berbeda dari season-season sebelumnya. Untuk season ini, para member akan dilatih dan dievaluasi untuk melihat apakah mereka memiliki apa yang dibutuhkan untuk menjadi anggota kehormatan dari pasukan eksklusif yang disebut “prajurit 300”.

Baca Juga:   Menyerah, Putri Titian Kini Pakai Pengasuh Bayi