Lisandro Lorez Sejak Kecil Impikan Gabung Inter Milan

Rekanbola – Lisandro Lopez mengaku sangat bahagia untuk bisa bergabung dan bermain untuk Inter Milan. Menurutnya, transfer ini adalah mimpinya sejak masih kecil.

Inter resmi mendapatkan Lisandro pada Senin (15/1) lalu. Inter sepakat membayar kompensasi peminjaman sampai akhir musim sebesar 500 ribu euro ke Benfica dan punya opsi membeli permanen dengan harga mencapai 9 juta euro.

“Saya bahagia, saya berharap mimpi ini akan menjadi nyata,” ujarnya saat ditanya tentang bagaimana transfer tersebut bisa terjadi.

“Segalanya berjalan benar-benar cepat, saya tahu saya  akan bergabung ketika agen saya mengatakan pada saya bahwa segalanya berjalan baik,” sambungnya.

“Ini adalah salah satu klub terbaik di dunia, saya telah bermimpi datang ke sini sejak kecil dan terima kasih Tuhan saya di sini sekarang,” tambahnya.

“Saya sangat bahagia selama beberapa hari terakhir, semuanya adalah para pemain penting. Saya merasa seperti saya di keluarga yang indah dan saya bangga. Saya ingin membantu tim meraih tujuan, kami tak jauh dari peringkat pertama dan semoga kami lolos Liga Champions,” tandasnya.

Inter Milan sendiri saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara Serie A dengan raihan 42 poin dari 20 pertandingan, tertinggal sembilan poin dari Napoli yang ada di puncak klasemen.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Jarang Kebobolan, Legenda Liverpool Puji Pertahanan The Reds