Lucas Torreira Paksakan Transfer ke AC Milan?

REKANBOLA – Gelandang ArsenalLucas Torreira diberitakan siap mengambil langkah ekstrem untuk pindah ke AC Milan pada musim panas ini. Gelandang 23 tahun itu siap mengajukan permohonan transfer resmi kepada Arsenal dalam waktu dekat.

Torreira baru satu tahun membela Arsenal. Ia didatangkan dari Sampdoria dengan mahar 26,5 juta pounds pada musim panas tahun lalu.

Namun baru satu tahun membela The Gunners, gelandang Timnas Uruguay sudah diberitakan tidak betah berada di kota London. Ia mengakui bahwa ia ingin kembali ke Italia pada musim depan.

Menurut berita yang beredar, Torreira ingin bergabung dengan AC Milan pada musim panas ini. Hal ini dikarenakan ia ingin bereuni dengan Marco Giampolo, mantan pelatihnya di Sampdoria, yang saat ini menjadi juru taktik Rossonerri.

Namun Arsenal sendiri diberitakan belum bersedia berpisah dengan sang gelandang. Mereka menilai Torreira sudah tampil dengan baik musim lalu, sehingga mereka ingin mempertahankan sang pemain.

Namun Sport Italia mengklaim Torreira sudah tidak betah di Arsenal. Ia sudah frustrasi di London Utara dan ia ingin pindah secepatnya ke Italia.

Torreira diberitakan akan menemui manajemen Arsenal dalam waktu dekat ini. Ia akan mengajukan permintaan transfer resmi terhadap manajemen Arsenal jika mereka masih menghalangi kepindahannya ke Milan musim depan.

Tawaran Milan

Menurut laporan yang sama, AC Milan tidak langsung mengajukan tawaran pembelian kepada Arsenal untuk mendatangkan Torreira.

Mereka berencana meminjam terlebih dahulu sang gelandang selama dua tahun. Mereka akan membayar 7 juta pounds untuk biaya peminjaman sang pemain.

Nantinya Milan juga memasukkan klausul pembelian permanen, di mana mereka siap membayar 34 juta pounds untuk memiliki sang gelandang secara utuh.

Baca Juga:   EPL Terus Ketat, Guardiola Minta City Tak Menengok ke Belakang