Liverpool Akan Boyong Mina dari Barca

Rekanbola – Manajer Liverpool Jurgen Klopp dikabarkan akan berusaha untuk memboyong bek Barcelona Yerry Mina musim depan.

Bek asal Kolombia itu dibeli oleh Barca pada musim dingin 2018 kemarin. Ia didatangkan dari klub Brasil Palmeiras.

Akan tetapi pelatih Blaugrana Ernesto Valverde tak sering memainkan bek jangkung itu. Valverde hanya memainkannya sebanyak empat kali saja di semua ajang kompetisi.

Valverde kemudian disebut memiliki rencana untuk Mina pada musim depan. Ia ingin meminjamkannya agar bisa mendapat pengalaman bermain di Eropa.

Menurut kabar dari El Chiringuito, kabar itu mendapatkan respon dari Liverpool. Mereka berminat untuk mendatangkan bek 23 tahun itu ke Anfield musim panas nanti.

Kabarnya ada juga sejumlah tim lain yang juga mengincar servis MIna. Di antaranya adalah Sevilla, Valencia, Villarreal dan Celta Vigo. Akan tetapi Liverpool diklaim jadi yang terdepan dari semua klub itu.

Mina terakhir kali bermain pada pertandingan melawan Villarreal awal pekan ini. Ia memberikan assist untuk gol Ousmane Dembele dan membantu timnya menang 5-1.

Liverpool sendiri sebelumnya diprediksi bakal mendatangkan pemain baru di sektor bek tengah. Selain itu mereka juga disebut akan mendatangkan pemain di sektor kiper dan gelandang.

BACA JUGA :

Baca Juga:   Dikalahkan Korea Selatan, Jerman Out dari Piala Dunia 2018