Liverpool dan Chelsea Akan Berebut Tanda Tangan Gibson

Rekanbola.com – Liverpool dan Chelsea akan saling bertarung untuk mendapatkan tanda tangan bek Middlesbrough, Ben Gibson, di musim panas nanti.

Pemain bertalenta usia 24 tahun menunjukkan performa apik di The Boro musim ini. Hal itu membuatnya dipanggil masuk skuat Inggris menjelang laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Lithuania, usai sebelumnya Chris Smalling dicoret karena mengalami cedera.

Namun aksinya juga sudah memikat beberapa klub Premier League lainnya.

Laporan yang diturunkan Daily Mail mengklaim Liverpool, Chelsea, Tottenham, dan Manchester City amat tertarik padanya, dan The Blues sudah beberapa kali mengirimkan pemandu bakat mereka untuk mengamati aksinya secara langsung.

Gibson terikat kontrak di Boro hingga 2021, namun mereka akan harus berusaha keras untuk mempertahankannya di musim panas. Disebutkan bahwa jika Middlesbrough selamat dari degradasi, mereka tidak akan melepas sang pemain, kecuali ada tawaran yang melewati nilai 25 juta pounds.

Mantan bek Boro, Jonathan Woodgate, yang kini menjadi scout di Liverpool, juga akan memberikan keuntungan tersendiri bagi The Reds untuk mendekati Gibson.

Woodgate kabarnya memiliki kedekatan dengan Gibson dan akan memanfaatkan ini untuk membujuk sang pemain belakang datang ke Anfield, jika memang Liverpool tertarik untuk mengajukan penawaran.

 

Baca Juga :

  1. Usir Barca, Madrid Siapkan Kontrak Enam Tahun Untuk Isco
  2. De Gea Sanjung Kualitas Terbaik Mourinho
  3. Allen: Wales Bisa Atasi Absennya Gareth Bale
Facebook Comments

Follow me on rekanbola twitter