Liverpool Dibuat Was-Was dengan Cederanya Salah

Rekanbola – Raksasa Premier League, Liverpool harus dibuat was-was pada jeda internasional kali ini setelah bintang mereka, Mohamed Salah mengalami cedera ketika memperkuat Mesir.

Dalam laga Kualifikasi Piala Afrika yang digelar pada Sabtu (13/) dini hari WIB, Salah mencetak satu gol dari sepak pojok untuk membawa Mesir menghajar Swaziland 4-1.

Salah terlihat berjalan pincang di menit ke-88 dan harus mendapat perawatan di pinggir lapangan untuk kemudian kembali bermain. Namun pada injury ia terpaksa mengakhiri laga lebih cepat.

 

Optimisme Mesir

Seusai laga, asisten pelatih Mesir, Hany Ramzy mengungkapkan keyakinan pihaknya bahwa cedera Salah tak terlalu serius dan akan segera pulih dalam waktu dekat.

“Diagnosis awal dari staf medis tim nasional Mesir adalah Salah mengalami cedera otot. Ia akan diperiksa lebih lanjut untuk memastikan detailnya, tapi menurut saya cederanya tak serius,” tutur Ramzy kepada beIN Sports.

Kabar cedera Salah ini tentu membuat khawatir Liverpool yang tengah bersaing ketat di papan atas klasemen Premier League. Pekan depan The Reds akan bertandang ke markas Huddersfield Town.

 

Rekor Salah

Gol Salah ke gawang Swaziland sendiri mengantarkan pemain 26 tahun itu mencatatkan rekor sebagai pemain Mesir dengan koleksi gol terbanyak di babak Kualifikasi Piala Afrika, yakni 13 gol mengalahkan rekor yang sebelumnya dipegang Hossam Hassan.

Secara keseluruhan, gol ini menjadi gol ke-40 Salah bersama tim nasional Mesir. Ia menempati peringkat ketiga top skor timnas di bawah catatan 44 gol milik Hassan El Shazly dan 79 gol milik Hossam Hassan.

Baca Juga:   Juventus Resmi Dapatkan Blaise Matuidi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *