Liverpool Diimbangi Tim Divisi 4

HokiJudi99  Liverpool – Liverpool harus menjalani pertandingan replay dengan Plymouth Argyle di babak ketiga Piala FA. Itu setelah laga kedua tim di Anfield berakhir imbang 0-0.

Bermain di Anfield, Minggu (8/1/2017), Liverpool ditahan imbang tim divisi empat Plymouth. Padahal The Reds mampu tampil dominan dalam ball possession tapi lemah dalam penyelesaian akhir.

Statistik menunjukkan Liverpool membuat 77% penguasaan bola dengan 28 percobaan, tapi cuma empat yang on goal. Sementara Playmouth cuma bikin empat attempt dengan satu yang tepat sasaran.

Dalam laga itu, manajer Liverpool, Juergen Klopp, menurunkan pemain-pemain muda dalam laga ini. Disebut rata-rata pemain Liverpool dalam laga ini berusia 21 tahun dan 296 hari.

Klopp membuat banyak perubahan pemain dibandingkan saat diimbangi Sunderland. Ben Woodburn menjalani debut, Joe Gomez juga comeback setelah 15 bulan harus menepi karena cedera. Juga Loris Karius menjadi starter lagi.

Dengan hasil seri itu, Liverpool dan Plymouth harus menjalani laga replay di markas Plymouth.

Salah satu peluang penting yang dibuat Divock Origi di menit 21. Namun, wasit menganulirnya. Kemudian di kubu Playmouth dibuat Miller dengan membuka peluang pada menit 32.

Hingga turun minum belum terjadi gol. Kedudukan sementara imbang 0-0.

Memasuki babak kedua, Liverpool tak menurunkan tensi permainan. Klopp juga membuat pergantian pemain di menit 63. Daniel Sturridge diinstruksikan masuk lapangan untuk menggantikan Emre Can.

Klopp membuat pergantian lagi pada ke-75. Adam Lallana masuk untuk mengisi posisi Ovie Ejaria dan Roberto Firmino menggantikan Ben Woodburn di menit 75.

Sturridge mencoba untuk membuat peluang di menit 81 dengan umpan dari Firmino. Namun, bola tak berhasil menjebol gawang Liverpool.

Hingga wasit meniup peluit panjang, Liverpool tak bikin gol sebiji pun. Kedudukan tetap 0-0.

Susunan pemain

Liverpool: Karius; Alexander-Arnold, Gomez, Lucas, Moreno; Stewart, Can (Sturridge 63′), Ejaria (Lallana 75′); Ojo, Woodburn (Firmino 75′), Origi.

Plymouth: McCormick; Miller, Songo’o, Bradley, Purrington; Threlkeld, Fox, Carey, Jervis, Slew; Garitamlm-hj

Facebook Comments