Liverpool Diklaim Tertarik Rebut Ramsey dari Pelukan Arsenal

REKANBOLA – Analis sepak bola, Ian McGarry mengklaim Liverpool tertarik mendatangkan Aaron Ramsey ke Anfield di detik-detik terakhir jeda transfer. Dia meyakini meski sudah punya banyak gelandang, Ramsey akan jadi tambahan yang sempurna untuk skuat asuhan Jurgen Klopp itu.

Sebagaimana diketahui, hingga saat ini belum tercapai kesepakatan kontrak baru antara Ramsey dan Arsenal. Padahal kini Ramsey memasuki satu tahun terakhir masa kontraknya dan bisa pergi dengan cuma-cuma tahun depan.

Karena itulah Arsenal dinilai harus segera mengamankan tanda tangan Ramsey di kontrak baru jika tak ingin rugi dua kali. Liverpool memahami situasi ini dan mencoba memanfaatkan celah ini untuk merayu Ramsey.

Baca lanjutan perkiraan McGarry di bawah ini:

Pilihan Ramsey

Pilihan Ramsey

Salah satu alasan yang jadi keraguan Ramsey adalah situasi Arsenal saat ini. Setelah ditinggal Arsene Wenger dalam kondisi yang tak cukup baik, dapat dikatakan Arsenal sedang mencoba membangun ulang di bawah bimbingan Unai Emery. Bahkan musim depan Arsenal harus puas berlaga di Liga Europa.

“Ada sedikit ketertarikan dari Liverpool, saya memahami itu,” kata  McGarry dikutip dari express.

“Saya pikir saat ini tak ada ruang kosong di Liverpool menyusul kedatangan Fabinho dan Naby Keita tetapi Ramsey jelas akan jadi tambahan bagus untuk skuat Jurgen Klopp sebagai gelandang box-to-box kreatif”

“Jadi, Ramsey mengambil waktu cukup untuk benar-benar mempertimbangkan opsinya,” imbuh dia.

Jawaban Emery

Jawaban Emery

Menyoal situasi Ramsey saat ini, Unai Emery juga berharap sang pemain memilih bertahan. Dia bersikeras Ramsey adalah pemain penting bagi timnya, khususnya karena Ramsey adalah salah satu pemain senior Arsenal.

Meski demikian, Emery menyerahkan semuanya pada klub. Dia menilai urusan kontrak adalah hak pemain dan klub.

Baca Juga:   Real Madrid Sertakan Bale untuk Datangkan Salah?

“Ramsey bersama kami. Kontrak adalah pertanyaan untuk klub dan untuk pemain,” tegas Emery.

“Opini saya jelas, saya ingin dia bersama kami. Dia adalah tipe pemain yang saya inginkan untuk tim ini. Tetapi kontrak adalah urusan untuk klub dan sang pemain.”

Baca Juga :