Liverpool Diminta Jangan Datangkan Boateng

REKANBOLA – Mantan pemain Liverpool Steve Nicol memperingatkan The Reds agar tidak merekrut defender Bayern Munchen Jerome Boatengpada musim panas ini.

Jurgen Klopp sudah melakukan belanja besar-besaran bursa transfer sejauh ini. Mereka berhasil mendatangkan Xherdan Shaqiri, Naby Keita, Fabinho dan Alisson Becker.

Bahkan Livepool sampai harus memecahkan rekor transfer kiper untuk memboyong Alisson dari AS Roma. Kiper timnas Brasil itu diboyong dengan biaya 67 juta pounds.

Sejauh ini Boateng tidak dikaitkan dengan Liverpool. Namun, Nicol tidak menginginkan mantan klubnya tersebut mempertimbangkan untuk merekrut Boateng.

Simak komentar Nicol berikut ini.

Komentar Nicol

Komentar Nicol

“Saya bukan penggemar berat. Dua belas bulan terakhir, dia mengalami masalah cedera dan masalah penampilan. Jadi, untuk sekarang, tidak,” kata Nicol kepada ESPN.

Dilepas Bayern

Dilepas Bayern

Boateng sudah sangat santer diberitakan akan hengkang dari klub raksasa Jerman itu dalam beberapa kesempatan. Bahkan, CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, juga tak menyangkal rumor tersebut, dengan mengklaim jika klub akan mempertimbangkan tawaran yang masuk untuk pemain berusia 29 tahun itu.

Baca Juga :

Baca Juga:   Kroasia vs Inggris, Harry Kane Percaya Diri Bisa Sampai Final