Liverpool Diminta Tetap Percaya Pada Loris Karius

REKANBOLA –  Kabarnya, the Reds akan mencari pemain lain di musim panas menyusul blunder konyol Karius di final Liga Champions.
Liverpool diminta untuk tetap percaya kepada Loris Karius, dengan David James menganggap penggawa asal Jerman itu sebagai “kiper berbakat” dan “pembelian penting”.

Pemain 24 tahun tersebut harus mengembalikan kepercayaan dirinya di Anfield – jika ia memang diberikan kesempatan bertahan – setelah ia melakukan blunder mengerikan di final Liga Champions beberapa waktu lalu.

Karius dianggap bertanggung jawab atas dua gol Madrid yang membuat Los Blancos menang 3-1 di Kiev. Kemudian banyak harapan Karius digantikan di bursa transfer musim panas ini.

 

Baca Juga :

 

Namun, James berharap Karius dipertahankan Liverpool, dan eks kiper timnas Inggris ini sadar betul dengan tekanan posisi penjaga gawang.

“Ya, ia memiliki waktu di timnya,” kata eks kiper the Reds ini kepada Daily Mirror.

“Ia kiper berbakat. Sayang, hal ini terjadi di Liga Champions ketika sesuatu tidak berpihak kepadanya.

“Jika Anda ingin main di laga-laga tersebut, Anda harus mengharapkan hal seperti ini. Main untuk Liverpool datang dengan keuntungan luar biasa, tapi jika ada penurunan, maka setiap kesalahan akan lebih diperkuat.

“Kiper adalah posisi berat di Liverpool.

“Saya harap Karius diberikan kesempatan untuk mencatat rekor dan membuktikan mengapa dirinya pembelian penting. Saya harap ia mampu bangkit dan membuktikan dia kiper bagus.”

 

(Sumber : GOAL.COM)

Baca Juga:   Lawan Tunisia, Jose Mourinho Prediksi Inggris Menang