Liverpool Disebut Bos Huddersfield Sedang Lemah

Rekanbola.com – Bos Huddersfield Town, David Wagner, berkeras bahwa timnya punya peluang besar untuk menang atas Liverpool tengah pekan ini.

Tim Merseyside sebelumnya mencatat rekor tak terkalahkan di 14 laga Premier League, sebelum akhirnya tumbang di tangan Swansea City.

Termasuk ketika melawan The SwansThe Reds kini sudah kalah di dua pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, jelang duel melawan Huddersfield – yang mengincar kemenangan perdana di enam pertandingan.

Wagner dan manajer Liverpool, Jurgen Klopp, dikenal dekat di luar lapangan, namun nama yang disebut pertama menyatakan akan fokus pada timnya sendiri untuk meraih kemenangan di John Smith’s Stadium.

David Wagner

“Liverpool kalah di dua pertandingan beruntun. Mereka terlihat lemah saat ini,” tuturnya di Daily Mail. “Apakah itu artinya kami akan sukses? Tidak. Apakah itu artinya kami akan punya peluang? Tentu saja.”

“Kami punya, dalam setiap pertandingan – terutama di John Smith’s Stadium – kesempatan untuk menang. Dan jika memang ada peluang itu, kami akan coba merengkuhnya dengan kedua tangan kami.”

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Sinar Bintang Muda PSG Menarik Perhatian Manchester City