Liverpool Kalah Bukan Karena Karius

REKANBOLA – Kapten Liverpool, Jordan Henderson angkat bicara soal kekalahan timnya 1-3 dari Real Madrid di final Liga Champions, Minggu (27/5) dini hari WIB. Dua gol penentu kemenangan Madrid yang dicetak Gareth Bale dinilai sebagai kesalahan besar Loris Karius, tapi Henderson tidak merasa demikian.

Mengutip standard, Henderson menyebut bahwa timnya kalah karena kesalahan bersama dan mereka akan menanggung beban tersebut bersama juga. Sebagai kapten, Henderson memasang badan untuk melindungi Karius.

“Ini bukan soal dia (Karius). Kami kalah sebagai tim, ini bukan hanya soal kesalahan satu orang, ini soal semua pemain,” ungkap Henderson.

Lebih lanjut, Henderson juga mengakui bahwa Madrid memang layak meraih gelar juara. Dia menyadari bahwa Madrid adalah tim kuat yang selalu berpeluang untuk melukai siapa pun lawan mereka.

“Kami tahu mereka (Madrid) adalah tim fantastis dan mereka akan selalu melukai anda. Mereka layak mendapatkan kemenangan.”

“Di 35 menit awal pertandingan kami mendominasi penguasaan bola dan menciptakan beberapa peluang. Jelas itu membuat saya frustrasi tapi kita harus memberikan pujian untuk Madrid,” tutup dia.

BACA JUGA :

Baca Juga:   Jurgen Klopp: UEFA Nations League Turnamen Yang Tidak Masuk Akal!