Liverpool Kalah di Serbia Karena Anggap Remeh Red Star

Rekanbola – Bek Red Star Belgrade Milos Degenek mengklaim Liverpoolkalah di Marakana karena mereka memandang timnya sebelah mata saja.

Liverpool berhasil meraih kemenangan saat menjalani matchday 3 Liga Champions Grup C lawan Red Star di Anfield. Mereka dengan mudah unggul 4-0.

Maka ketika mereka harus menjalani laga matchday 4, di kandang Red Star di Marakana, Liverpool diprediksi bisa meraih hasil positif. Namun yang terjadi malah munculnya sebuah kejutan.

Liverpool tampil jelek dan tak bisa mengembangkan permainannya. Pada akhirnya mereka dipaksa tumbang dengan skor 2-0 melalui brace Milan Pavkov.

 

Analisis Degenek

Degenek, yang malam itu tampil solid di lini belakang, mengaku tahu mengapa Liverpool kalah. Menurutnya Mohamed Salah cs tumbang karena mereka merasa puas diri dan meremehkan sang tuan rumah.

“Kami bermain bagus dan berhasil membungkam mereka. Pavkov mencetak dua gol indah, tetapi semua pemain bermain sangat bagus. Sekarang jika saja kita bisa bermain seperti ini setiap pekan,” serunya seperti dilansir Liverpool Echo.

“Saya pikir Liverpool meremehkan kami dan akibatnya mereka harus membayar mahal untuk kesalahan itu,” klaim Degenek.

 

Milner Takjub

Degenek kemudian melontarkan klaim lainnya. Ia mengaku James Milner berkata kepadanya bahwa atmosfer di Marakana telah membuatnya merasa takjub.

“Saya berbicara dengan Milner di terowongan dan ia mengatakan kepada saya bahwa ia tidak pernah mengalami hal seperti suara yang datang dari atas (tribun penonton),” klaimnya.

“Saya percaya kami bisa mengulangi ini melawan Napoli,” imbuh bek asal Australia ini.

Baca Juga:   Can Sudah Setujui Tawaran Kontrak Juventus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *