Liverpool Kirim Jet Pribadi untuk Jemput Coutinho dan Firmino

Rekanbola.com – Liverpool ingin Philippe Coutinho dan Roberto Firmino segera kembali ke Inggris setelah menyelesaikan tugasnya bersama timnas. The Reds pun mengirimkan jet pribadi untuk dua pemainnya itu.

Coutinho dan Firmino kini tengah memperkuat timnas Brasil, yang akan menghadapi Paraguay dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 di Sao Paulo, Selasa (28/3/2017) waktu setempat.

Laga tersebut hanya berjarak empat hari dari laga derby Merseyside antara Liverpool dan Everton di Anfield, Sabtu (1/4/2017) mendatang.

Mempertimbangkan hal itu, Liverpool sengaja menyewa jet pribadi untuk menjemput Coutinho dan Firmino dan membawa mereka pulang ke Inggris. Mereka ingin memastikan dua pemainnya itu sudah berlatih lagi pada Kamis (30/3).

Liverpool sebelumnya juga pernah mengirimkan jet pribadi ke Gabon untuk menjemput Sadio Mane seusai si pemain membela timnas Senegal di Piala Afrika 2017. Demikian dikutip dari Sky Sports.

Liverpool kini menempati peringkat keempat di klasemen sementara Premier League dengan perolehan 56 poin dari 29 laga. Sementara Everton duduk di posisi ketujuh dengan 50 poin.

 

 

 

Berita Menarik Lainnya :

  1. Debut yang Melampaui Ekspektasi Alex Rins

  2. Neymar: Barca Adalah Messi, Messi Adalah Barca

  3. Bayern Diklaim Pimpin Perburuan Alexis Sanchez

Facebook Comments

Follow me on rekanbola twitter