Liverpool Masih Tenang di Bursa Transfer, Jurgen Klopp Berjanji Menghamburkan Uang

REKANBOLA – Jurgen Klopp akhirnya angkat bicara soal pergerakan Liverpool di bursa transfer musim panas ini. Dia menjamin The Reds bakal mendatangkan pemain-pemain top guna bersaing dengan tim-tim terkuat musim depan.

Skuad Liverpool yang sekarang diyakini sudah cukup baik. Musim lalu, mereka sukses menjuarai Liga Champions dan menduduki runner-up Premier League. Liverpool hanya perlu sedikit tambahan pemain.

Biarpun demikian, musim depan adalah musim krusial bagi Liverpool. Trofi Liga Champions kemarin adalah langkah pertama, mereka harus bisa menjaga atau bahkan meningkatkan level permainan musim depan.

Liverpool yang sekarang layak dianggap sebagai salah satu tim top di Eropa, sejajar dengan Barcelona, Real Madrid, Manchester City, dan Juventus. Sebab itu, persoalannya adalah bagaimana menjaga level tersebut.

Langkah terbaik yang bisa diambil Liverpool adalah dengan mendatangkan pemain-pemain top yang bisa memperkuat tim. Trofi Liga Champions dan runner-up Premier League sudah memuaskan. Musim depan, mereka harus menjuarai Premier League.

Biarpun demikian, sejak bursa transfer dibuka, Liverpool justru adem ayem. Jangankan transfer resmi, rumor pemain incaran saja tidak terdengar.

Ketika Manchester United dihubungkan dengan beberapa pemain, Manchester City dengan Rodri, Arsenal dengan dana terbatas, Chelsea dengan persoalan pelatih, Liverpool duduk tenang mengamati.

Mengapa demikian? Baca jawaban Jurgen Klopp di bawah ini ya, Bolaneters!

Jaminan Klopp

Liverpool diprediksi tidak akan mendatangkan banyak pemain, tetapi Klopp berjanji timnya akan terus ambisius. Tenang bukan berarti tak bergerak, bisa jadi Liverpool tiba-tiba mengumumkan pemain baru.

“Liverpool merupakan klub ambisius dan jika kami tidak menghabiskan jumlah uang yang sama dengan tim-tim lain, kami tidak akan bisa bersaing,” kata Klopp kepada ZDF via Express.

Baca Juga:   Imbang, Pelatih Inter Justru Kagumi Permainan Barca

“Semua klub menghamburkan uang, jadi kami harus melakukan hal yang sama,” tutupnya.

Sejauh ini, Liverpool sudah kehilangan Alberto Moreno dan Daniel Sturridge. Klopp mungkin mendatangkan pengganti mereka.