Liverpool Menang UCL, Southampton Dapat Durian Runtuh. Kok Bisa?

Rekanbola – Klub EPL, Southampton bisa dikatakan menjadi salah satu tim yang sangat berharap Liverpool memenangkan gelar juara Liga Champions musim ini. The Saints kabarnya akan mendapatkan rejeki besar jika tim asal Merseyside itu mengalahkan Real Madrid di Kiev akhir bulan ini.

Liverpool sendiri memastikan diri lolos ke Final Liga Champions. Mereka memasuki partai akbar itu setelah mengalahkan AS Roma di semi final kemarin.

Masuknya Liverpool ke babak final kabarnya membuat Southampton girang. Dilansir The Sun, klub kuda hitam EPL itu akan ketiban rejeki jika The Reds memenangkan trofi itu.

Seperti yang sudah diketahui, Liverpool merupakan ‘pelanggan tetap’ dari The Saints dalam beberapa tahun terakhir. Mereka tercatat sudah membeli pemain-pemain The Saints seperti Adam Lallana, Nathaniel Clyne, Dejan Lovren, Sadio Mane dan Virgil van Dijk dalam tiga tahun terakhir.

Dari laporan tersebut, terungkap bahwa ada klausul khusus di setiap pemain Soton yang dibeli Liverpool. Klausul itu mengharuskan Liverpool membayar tambahan dana transfer jika mereka memenangkan Liga Champions.

Jumlah yang bisa didapatkan Southampton dikatakan cukup fantastis. Minimal tim asal selatan Inggris itu akan mengantongi 15 juta pounds jika Jurgen Klopp mengangkat trofi Liga Champions di Kiev.

BACA JUGA :

Baca Juga:   Pujian Deschamps Untuk Zidane