Liverpool Resmi Lepas Danny Ings ke Southampton

REKANBOLA – Raksasa Premier League, Liverpool akhirnya resmi melepas striker Danny Ings ke Southampton di hari terakhir alias deadline day bursa transfer Inggris.

Lewat laman resmi mereka masing-masing, baik Liverpool maupun Southampton sama-sama menyebut Ings pindah dengan status pinjaman selama satu musim dan akan menjadi permanen tahun depan.

Ings juga sempat dikaitkan dengan Crystal Palace dan Cardiff City pada musim panas ini. Namun akhirnya Southampton yang berhasil menggaet sang bomber dengan biaya yang diklaim senilai 20 juta poundsterling.

Sambutan Hughes

Sambutan Hughes

“Ada persaingan signifikan untuk menggaet Danny, dengan banyaknya klub yang mengincarnya, jadi kami sangat senang bahwa ia memilih bergabung dengan kami,” ujar manajer Southampton, Mark Hughes.

“Kami mengaguminya, bukan hanya karena kemampuannya, tapi juga karena karakter dan kepribadiannya, yang kami rasa akan cocok di ruang ganti kami,” lanjutnya.

“Ia tak mendapat banyak kesempatan bermain di Liverpool, tapi sekarang ia bebas dari cedera dan punya sesuatu untuk dibuktikan,” tandasnya.

Cedera Panjang

Cedera Panjang

Liverpool menggaet Ings dari Burnley pada 2015 lalu. Sayang cedera berkepanjangan membuat bomber internasional Inggris itu tak mendapat banyak kesempatan tampil bersama The Reds.

Selama tiga tahun di Anfield, Ings total hanya bermain sebanyak 25 kali dan mencetak empat gol di semua kompetisi. Jurgen Klopp pun terpaksa harus melepas pemain 26 tahun tersebut.

Baca Juga :

Baca Juga:   Barcelona Belum Ingin Bicarakan Masa Depan Valverde

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *