Liverpool Segera Ganjar Sturridge dengan Kontrak Baru

Rekanbola – Raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan akan memberikan penghargaan terhadap bomber mereka, Daniel Sturridge berupa kontrak baru.

Sturridge yang tengah bugar tampil apik bersama Liverpool musim ini. Pemain berusia 29 tahun tersebut sejauh ini telah mencetak empat gol untuk The Reds dari sembilan penampilan di semua kompetisi.

Torehan tersebut dinilai sudah sangat baik untuk Sturridge. Sebab, selama ini penyerang internasional Inggris itu kerap dilanda cedera kambuhan. Hal ini membuatnya kehilangan tempat utama di Liverpool dan di paruh kedua musim lalu bahkan sempat dipinjamkan ke West Brom.

 

Perpanjangan Kontrak

Baru-baru ini Liverpool memberikan gelar pemain terbaik klub edisi September 2018 kepada Sturridge berkat performa impresif yang ia tunjukkan sepanjang bulan lalu.

Dilansir The Sun, manajemen Liverpool tak memiliki niat untuk kembali meminjamkan Sturridge pada Januari nanti. Pihak klub justru diklaim tengah mempersiapkan proposal perpanjangan kontrak kepada Sturridge.

Kontrak Sturridge bersama Liverpool akan berakhir pada penghujung musim nanti. Kontrak baru Sturridge nantinya diyakini akan memiliki bayaran berdasar penampilan.

 

Impian Juara

Beberapa waktu lalu Sturridge menyatakan bahwa dirinya bahagia berada di Liverpool dan ingin meraih impiannya yang belum tercapai, yakni meraih trofi juara bersama The Reds.

“Seluruh proses berada di Liverpool, perjalanannya, sangat bagus. Ini hanyalah tentang memenangkan sesuatu; Saya tidak ingin berada di sini untuk waktu yang lama dan tidak mengangkat satu trofi juara,” ujar Sturridge.

“Saya tidak pernah melihat masa lalu dan berkata, ‘Saya harap kita memenangkan liga tahun itu’. Tentunya, itu menyakitkan. Tetapi ini adalah musim baru sekarang dan kami memiliki kesempatan untuk melakukannya lagi.” tandasnya.

Baca Juga:   Juventus Dapat Lampu Hijau Untuk Datangkan James Rodriguez