Liverpool Siap Berlari Lagi, Dimulai dari Bournemouth

REKANBOLA – Setelah meraih dua hasil seri, Liverpool bertekad kembali ke jalur kemenangan. Laga melawan Bournemouth akhir pekan ini wajib dimenangi untuk memuncaki klasemen lagi.

The Reds tergusur ke peringkat kedua setelah Manchester City sukses mengalahkan Everton 2-0, Kamis (7/2/2019) dinihari WIB. Kedua tim sama-sama mengoleksi 62 poin, namun City berhak atas urutan teratas karena unggul selisih gol.

Liverpool membuang kesempatan untuk membuka jarak dengan City usai diimbangi Leicester City dan West Ham usai bermain seri 1-1. Pasukan Juergen Klopp itu diyakini merasakan ketegangan sekaligus tertekan dengan persaingan gelar juara yang semakin dekat dengan garis finis.

Kiper Liverpool Alisson menegaskan timnya hanya fokus pada diri sendiri, bukannya memikirkan soal hasil-hasil yang diraih City, sang rival terdekat. Liverpool harus mulai menang lagi, seiring laga-laga berat menanti di depan.

“Kami percaya kami bisa memenangi liga kok. Kami sudah memperlihatkan sebelumnya bahwa kami cukup bagus dan kami akan terus memperlihatkannya di pertandingan-pertandingan kami,” sebut dia. “Semua orang ingin memenangi liga ini tapi di Liverpool, perhatian kami adalah memenangi banyak pertandingan dan tidak membuang angka.”

“Kami tidak memikirkan tentang Man City, kami memikirkan diri sendiri. Kami cuma memikirkan tentang apa yang bisa kami lakukan dan bagaimana segala hal maju ke depan.”

“Aku sangat ingin memenangi Premier League dengan Liverpool,” ucap Alisson kepada Sky Sports. “Kami perlu memenangi banyak pertandingan dan kami mesti fokus pada lawan kami selanjutnya.”

“Untuk bisa kembali ke puncak liga, kami perlu memenangi banyak pertandingan yang dihasilkan dari kerja keras, dimulai dari hari Sabtu.”

Baca Juga:   Mourinho: Kemenangan untuk Pemain dan Fans