Liverpool Tak Akan Aktif Bergerak di Bursa Transfer Januari

Rekanbola – Liverpool dipastikan tak akan bergerak aktif di bursa transfer musim dingin ini oleh manajer mereka sendiri, Jurgen Klopp.

Begitu bursa transfer musim dingin ini dibuka, Liverpool langsung beraksi. Mereka langsung mendatangkan Virgil Van Dijk dari Southampton.

Namun setelah itu, mereka kehilangan satu pemain pilarnya yakni Philippe Coutinho. Playmaker asal Brasil itu dilepas ke Barcelona dengan harga 141 juta Pounds.

Dengan dilepasnya Coutinho, itu artinya Liverpool kehilangan satu pilar penting di lini tengah. Dari situlah, The Reds disebut-sebut akan berburu pemain baru di sektor gelandang. Apalagi ada kemungkinan mereka juga akan kehilangan Emre Can yang kontraknya hangus di akhir rmusim nanti.

Tak cuma itu, Liverpool juga kerap diminta untuk memburu kiper baru plus bek tengah baru. Hal itu wajib dilakukan oleh The Reds jika ingin bersaing jadi juara.

Akan tetapi, Klopp menegaskan Liverpool tak akan ngotot mencari pemain baru di sisa bulan ini. Namun jika saja nanti ternyata ada peluang bagus mendatangkan pemain yang sesuai kebutuhan, maka ia tak akan segan untuk memanfaatkan peluang tersebut.

“Jika sesuatu muncul di hadapan saya, mungkin kami akan mempertimbangkannya tapi kita tidak secara aktif mencoba menemukan pemain baru yang tidak kita kenal,” ucapnya seperti dilansir Sportsmole.

“Saya sudah mengatakannya sebelumnya, kita harus menggunakan pemain yang kita miliki. Itu masuk akal. Kami memiliki pemain berkualitas tinggi, terutama Adam Lallana,” tegas Klopp.

“Ia bukan pengganti Philippe Coutinho, ia adalah pemain yang sama sekali berbeda tapi pemain yang fantastis. Ia sudah kembali, itu bagus, apakah kita aktif? Tidak,” tegasnya lagi.

Baca Juga:   Anthony Martial Masuk Radar AC Milan

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo