Liverpool Tak Kebobolan, Van Dijk Senang Luar Biasa

Rekanbola – Bek tengah Liverpool, Virgil van Dijk mengaku puas dengan penampilan timnya saat mengalahkan Crystal Palace di pekan kedua Premier League 2018/19, Selasa (21/8) dini hari WIB. Satu gol James Milner dan satu dari Sadio Mane sudah cukup membantu Liverpool membungkus tiga poin dari Selhurst Park.

Permainan Liverpool sebenarnya tak terlalu apik di laga tersebut, terlebih kandang Crystal Palace terbuksi selalu menjadi tempat yang sulit. Beruntung pertahanan kokoh Liverpool yang dipimpin oleh Van Dijk berhasil mengatasi serangan-serangan lawan, Alisson Becker juga berperan penting.

Van Dijk mengaku puas dengan penampilannya dan tim Liverpool secara keseluruhan. Dia meyakini Liverpool bisa melaju sejauh mungkin jika terus konsisten menjaga penampilan seperti ini.

Baca lanjutan komentar Van Dijk soal permainan Liverpool di bawah ini:

Sangat Senang

Sangat Senang
Liverpool

Van Dijk menegaskan markas Crystal Palace memang bukan tempat yang mudah, oleh sebab itu kemenangan tersebut sangatlah penting untuk mental para pemain Liverpool. Dia pun mengaku sangat gembira karena berhasil membantu Liverpool tak kebobolan.

“Menang di sini (Selhurst Park) sangatlah penting. Kami tahu betapa sulitnya datang ke sini, jadi berhasil menang dan menjaga gawang tak kebobolan membuat saya sangat senang,” ungkap Van Dijk di laman resmi liverpoolfc.

Baca Juga : Presiden Juluki Lindswell Kwok Ratu Wushu Asia

“Saya pikir kami menciptakan beberapa momen bagus tetapi juga ada momen yang seharusnya bisa lebih baik, khususnya dalam penguasaan bola, tetapi secara keseluruhan kami harus senang karena menang di sini.”

Bersama

Bersama

Lebih lanjut, mantan pemain Southampton ini menegaskan kemenangan tersebut tak lepas dari keberhasilan skuat Liverpool untuk bermain bersama sebagai tim. Dia percaya saat ini skuat Liverpool sudah jauh lebih baik dan menyatu, Liverpool bergerak bersama.

Baca Juga:   Barca Siapkan Dua Skema Pembelian untuk Griezmann

“Laga ini akan jadi laga yang sangat sulit, kami sudah tahu sebelumnya bahwa ini akan jadi pertarungan besar, tetapi kami sudah mempersiapkan diri dengan baik, semua pemain sudah siap dan anda bisa melihat itu.”

“Untuk meraih kesuksesan anda harus melakukannya bersama. Anda menang dan kalah bersama. Itu juga menjadi kunci,” tutup Van Dijk.

Baca Juga :