Liverpool Terus Pedekate Mahrez, Bos Leicester: Dia Sedang Hepi

Rekanbola – Bos Leicester CityClaude Puel, mengatakan bahwa ia tidak memiliki kabar terbaru soal perkembangan masa depan Riyad Mahrez.

Pemain Aljazair itu sudah menyatakan ingin hengkang dari klubnya musim panas lalu dan sempat masuk radar AS Roma serta Barcelona.

Namun hingga bursa musim panas ditutup, tidak terjadi kesepakatan dan ia kemudian tetap bertahan di King Power Stadium. Performa pemain Aljazair sendiri belakangan cukup bagus di Leicester, yang ditangani oleh Puel mulai pertengahan musim.

Hal tersebut membuat nama Mahrez belakangan dikaitkan dengan Liverpool, yang baru saja menjual Philippe Coutinho ke Barcelona.

Namun Puel mengatakan di Goal International: “Saya hanya bisa mengatakan hal yang sama – tidak ada yang baru soal dia.”

“Dia pemain yang berharga untuk kami dan saya ingin mempertahankannya. Saya tak punya masalah dengannya. Dia bekerja keras ketika berlatih dan dia menikmati permainannya dan dia bermain sangat bagus.”

“Di luar itu, semua cuma spekulasi. Pekan lalu contohnya, dia dikabarkan sudah bergabung dengan klub lain. Saya senang dia bertahan di sini dan sikapnya sungguh super. Jika anda lihat sesi latihan pagi ini, dia tersenyum dan menikmatinya.”

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   2019, Marotta Merapat ke Inter