Liza Aditya Disebut Transgender & Dibandingkan Dengan Lucinta Luna

Rekanbola – Penyanyi asal Malaysia, Liza Aditya belum lama ini sempat bikin heboh dunia maya karena namanya masuk dalam salah satu akun gosip Tanah Air. Ceritanya, di negaranya sendiri Liza disebut-sebut sebagai sosok transgender, yang mana hal itu membuat netizen Indonesia ikutan membanding-bandingkannya dengan Lucinta Luna.

Padahal, Liza saat ini sedang fokus untuk promo single keduanya yang bertajuk Cinta Yang Salah. Tentu pemberitaan miring yang datang ini cukup mempengaruhi karirnya.

“Malaysia sangat anti LGBT. Ketika saya promo di sana ada yang giring opini. Mungkin karena bahu saya lebar, kayak cowok, jadi muncul pertanyaan. Tentu sangat berpengaruh ke karir, itu kenapa saya memilih untuk tidak menjawab. Kalau saya jawab, saya bilang tidak pun percuma. Banyak hal kecil yang akhirnya dikait-kaitkan. Tapi untungnya lebih banyak komentar positif,” jelas Liza ketika ditemui belum lama ini.

 

1. Enggan Dibandingkan Dengan Lucinta

Liza ingin dikenal karena prestasi, bukan sekedar sensasi. Ia pun menegaskan rasa tidak sukanya ketika dibanding-bandingkan dengan orang lain, apalagi sosok seperti Lucinta yang penuh kontroversi.

“Saya nggak nunjukin apa-apa, saya cukup jadi diri saya aja. Saya kembalikan ke netizen yang melihat saya. Saya tidak suka disebut gimmick, dikait-kaitkan dengan dia (Lucinta Luna). Kalau boleh saya milih nggak mau dikait-kaitkan. Dengan sosok yang lain mungkin saya mau. Hehehe,” tandasnya bercanda.

 

2. Dapat Ribuan Pertanyaan

Meski banyak suara-suara negatif yang datang mengiringi karirnya, namun tak sedikit pula dukungan positif yang datang padanya. Liza pun menjadikan support dari para penggemarnya untuk tetap berkarir dan menjadi diri sendiri.

Baca Juga:   Kelabui Petugas BNN, Pria Simpan Sabu Senilai Rp 2 Miliar di Kap Motor

“Ada ribuan pertanyaan yang masuk, yang sifatnya dukungan pasti saya jawab. Saya lebih mau dibicarakan atas karya. Kalau yang negatif dijawab nanti nambah dosa soalnya,” pungkasnya.