Loew Pasrah Jika Jerman Terdegradasi dari Liga A UEFA Nations League

Rekanbola – Jerman menghadapi degradasi dari Liga 1 UEFA Nations League (UNL) lantaran sulit meraih kemenangan dalam beberapa pertandingan terakhir. Jerman memang tengah menjalani masa-masa sulit pasca tersingkir dari fase grup Piala Dunia 2018 lalu.

Jerman tergabung bersama Prancis dan Belanda di Liga A Grup 1. Skuat Joachim Loew itu berada di dasar klasemen hanya dengan 1 poin dari tiga pertandingan.

Kini nasib Jerman berada di luar tangan mereka. Loew hanya bergantung pada laga Belanda kontra Prancis, dan berharap Prancis mengalahkan Belanda.

Meski demikian, Loew tak terlalu mementingkan kompetisi tersebut. Baca komentar selengkapnya di bawah ini:

 

Fokus EURO 2020

Loew juga mengakui saat ini penampilan Jerman belum stabil. Di satu saat Jerman berhasil mengimbangi permainan Prancis, namun kesulitan melawan Rusia. Dia yakin perlahan Jerman akan mencapai level terbaiknya.

“Tentu saja kami sedang dalam periode yang tidak stabil. Pertandingan melawan Prancis menunjukkan bahwa kami bisa mengimbangi mereka, namun hasil melawan Rusia tak terlalu relevan.”

“Bagi saya, ini adalah soal pelajaran yang kami dapatkan dari pertandingan tertentu dan apa yang akan kami sadari,” tutup Loew.

Baca Juga:   Terungkap, Barcelona Lepas Ronaldinho dan Deco Demi Lindungi Messi