Lokasi Cabe-Cabean Sekaligus Portitusi di Kota Medan

Rekanbola.com – Para Boncil, PSK ABG yang Terdapat di Kota Medan yang menjajakan diri secara vulgar dan terang-terangan. di Antara Mereka Ada yang pemain tunggal ada Juga yang di kelola Oleh Jaringan Atau Mami. dan Kebanyakan Mereka di Kelola Oleh mucikari seorang waria.

Untuk Berburu Perempuan Malam di Kota Medan lebih mudah pada saat malam menjelang. Biasanya para Psk Tersebut mereka mangkal di tempat khusus, ada Sebagian di kafe-kafe atau tempat hiburan malam ada Juga Sebagian Di Jalanan.

Jika anda berburu Boncil pada siang hari, biasanya mereka Sering mangkal di mal atau pusat perbelanjaan. Namun agak sulit Untuk mengenalinya, karena mereka masih memakai seragam sekolah.

Ada tanda-tanda tertentu, yang biasa mereka pergunakan agar pria hidung belang bisa mengenalinya. Berikut adalah Tempat-Tempat yang Biasa Psk Bocil Mangkal di kota Medan:

1. Jalan Brigjen Katamso

Jalan Brigjen Katamso adalah tempat Dimana mangkal para Boncil di Medan. Pada Umumnya Para Perempuan Itu Biasanya Keluar selepas maghrib, Posisi mereka berkumpul adalah di depan sejumlah gang di jalan itu. Mulai Gang K, Gang P, Gang B hingga ke arah Informa pada perempatan Jalan Brigjen Katamso-Jalan Ir H Juanda Baru.

Bagi Anda yang belum pernah berburu Boncil di kawasan ini, cukup dengan menghentikan mobil dan sepeda motor di dekat mulut gang. Tunggu sekira waktu 10 menit, pasti ada mucikari atau bahkan Boncil yang langsung bertanya akan maksud dan tujuan Anda berhenti.

Mereka tidak segan-segan menawarkan diri. Bila tarif yang Mereka Tawarkan telah disepakati, bisa langsung ‘diangkut/dibungkus wkwkwkw’. Soal tempat Pembantaian, para Boncil akan menunjuk nama hotel yang Mempunyai kelas Seperti Kelas melati , bila Anda bingung memilih lokasi eksekusi.

Rata Mereka Masih Berusia Belia Bisa Di Bilang Berusia di bawah 17 tahun, sebagian dari para Boncil di kawasan ini telah memiliki satu hingga dua anak. Pengakuan mereka, itu Sebabnya akibat karena belum tahu cara safety saat baru terjun ke dalam dunia bisnis birahi tersebut.

 

 

2. Jajaran Kafe Jalan Ir H Juanda Baru

Tak Jauh dari Jalan Brigjen Katamso Terdapat Satu Jalan Bernama H Juanda Baru. Pada tempat ini biasanya para boncil Mereka Telah Dikelola oleh mucikari. Para Boncil biasanya ‘dipajang’ di sudut temaram lampu kafe.

Bagi Pemburu Bocil Mereka Hanya cukup datang dan memesan menu. Tidak perlu waktu lama, akan ada mucikari yang datang dan menawarkan ‘dagangannya’.

Para Boncil pada lokasi ini sebagian besar merupakan Boncil yang ‘belum laku’ di Jalan Brigjen Katamso. pada Saat pukul 21.00 WIB, Bocil-Bocil Itu langsung Pindah mangkal di kafe-kafe Jalan Ir H Juanda Baru, Kecamatan Medan Kota, untuk menunggu ‘Tamu’.

Pada Umumnya Bocil-Bocil Tersebut Sama Pada Tempat-Tempat Lain ,sebagian besar mereka masih berusia SMP dan SMA. Soal lokasi eksekusi ada banyak hotel kelas melati di kawasan Medan Kota.

 

 

3. Diskotek NZ Jalan Wajir

Hampir Rata-Rata semua tempat hiburan malam di Medan jadi tempat mangkal para Boncil atau PSK. Namun di antara semua tempat hiburan malam, Diskotek NZ yang paling ramai para Boncil.

Biasanya mereka berkumpul di depan pintu masuk atau pada halaman diskotek. Tidak susah, Anda tinggal langsung ‘mencomotnya’. Bisa nyantai dulu di NZ atau langsung menuju lokasi eksekusi.

 

4. Parkir Eks Bandara Polonia

Sejak di pindah ke Kualanamu, lokasi parkir kendaraan yang luas di eks Bandara Polonia dijadikan sebagai pusat jajanan malam. Sayang, lama-kelamaan banyak Boncil yang mangkal di tempat ini. Para Boncil ini merupakan pindahan dari Warkop Harapan yang digusur pemko Medan. Sama seperti di tempat lain, berburu Boncil di tempat ini juga sangat mudah.

 

5. Mal Medan Plaza Jalan Iskandar Muda

Sayang mal tertua di Medan ini telah terbakar habis pekan lalu. Biasanya di mal ini sejak siang hingga petang dijadikan tempat mangkal para Boncil, terutama di Lantai I dan halaman parkir sebelah timur. Karena MP telah ludes terbakar, kemungkinan para Boncil yang biasa mangkal di lokasi ini eksodus ke banyak tempat panti pijat dan spa plus-plus yang bertabur di sekitar MP.

 

6. Kos-kosan Jalan PWS, Jalan Ayahanda dan Sekitarnya

Lokasinya berada di pusat kota, dekat dengan sejumlah mal besar di Medan, di antaranya Plaza Medan Fair. Di kawasan ini banyak kos-kosan yang membebaskan penghuninya untuk melakukan ‘apa saja’, asal tak berisik dan mengganggu ketenangan warga. Boncil yang mangkal di sini adalah penghuni kos, umumnya masih berstatus siswi SMA. Berburu Boncil di kawasan ini agak sulit, Anda harus mendapat rekomendasi dari pria hidung belang lain, atau langsung menghubungi mucikarinya.

 

7. Kawasan Yuki Simpang Raya

Kawasan ini berlokasi sangat strategis, persis di tengah Kota Medan. Selain mal Yuki Simpang Raya, ada banyak hotel berbintang hingga hotel kelas melati di kawasan ini. Para Boncil itu biasanya mangkal di sejumlah warung yang ada di pinggir Jalan Nusantara, Jalan Amaliun, Jalan Utama dan lainnya.

Mencari Boncil di tempat ini sangat mudah, cukup bertanya kepada pemilik atau pengunjung warung. Atau mendatangi langsung para Boncil, karena biasanya telah ada tanda khusus. Bahkan, jika Anda terlihat sedang ‘mencari’, mereka akan langsung mendatangi Anda.

Sebenarnya sangat miris bila kawasan ini dijadikan tempat mangkal para Boncil. Pasalnya tak jauh dari kawasan ini berdiri megah Masjid Raya Almashun Medan. Karenanya sangat diherankan, mengapa Pemko Medan jarang menjaring para Boncil dari tempat ini.

 

8. Jalan Aksara

Di Jalan ini terdapat mal Ramayana Plaza. Biasanya para Boncil mangkal di restoran cepat saji, atau di depan pusat perbelanjaan ini. Saat malam, ada ruko yang dikamuflasekan sebagai kafe di depan Ramayana Plaza, untuk tempat para Boncil berkumpul.

Di tempat ini para Boncil atau mucikarinya sangat vulgar menawarkan diri. Anda baru duduk dan belum memesan menu, langsung ditawari menu ‘begituan’. Bisa langsung menuju lokasi eksekusi, atau kencan dulu di tempat hiburan malam yang ada di lantai atas Ramayana Plaza.

 

9. Jalan Gajah Mada

Jalan Gajah Mada adalah lokasi diaman kerap dijadikan tempat prostitusi setiap malamnya. Disini terpampang nyata para pekerja pemuas nafsu (PSK) berdiri dipinggiran jalan, menggunakan pakaian yang membuat para pria hidung belang tertarik untuk mengajaknya kencan di Atas ranjang.

Terdapat Beberapa gadis-gadis dari berbagai daerah yang berbeda bukan hanya di pulau sumatra utara. Gadis-Gadis yang di Lokasi Gajah Mada Terbilang Masih Cukup Belia diantaranya ada yang belasan sampan 20 an saja.

Cukup dengan Memarkirkan Mobil di depan Perempuan yang ada di jalan Tersebut, dan Mereka akan Menghampiri anda. Ketika Negosiasi Sudah Deal Tinggal Bungkus,,,

 

10. Nibung Raya

Jalan Nibung Raya di Kenal dengan Portistusi Tukang Becak, iya karena Tempat ini Dengan Tarif 50 rb anda Sudah dapat Memuaskan Nafsu Birahi andan.

Terdapat Suatu Hotel di jalan Tersebut namanya Hotel Sibayak dan anda tinggal masuk kedalam dengan parkir 5000 rupiah anda dapat memilih perempuan yang ada di setiap kamar di Hotel Tersebut.

Terdapat 3 tingkat di dalam Hotel Tersebut dan Setiap Tingkatnya Terdapat Skat-Skat Kamar yang di dalam telah Standbye PSK-PSK Yang Siap Melayani Anda.

KECANDUAN KEMALUAN MEMBUATKU NEKAT MENGGODA WARGA DEKAT RUMAH

Recommended

Berita Menarik Lainnya :

 

 

Facebook Comments