Lopetegui Senang Madrid Menang Tanpa Kebobolan

Rekanbola – Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui memuji penampilan timnya saat mengalahkan Getafe 2-0 di laga pertama mereka memasuki La Liga 2018/19. Permainan Madrid memang belum mencapai puncaknya, tetapi Gareth Bale dkk. sudah tampil cukup untuk mengunci kemenangan.

Lopetegui langsung menghadapi tugas berat begitu menerima tawaran Madrid. Dia setidaknya dituntut untuk memenuhi ekspektasi tinggi pendukung Madrid yang baru ditinggal Zinedine Zidane bersama tiga gelar juara Liga Champions beruntun.

Baca Juga : Prediksi Timnas Indonesia U-23 Vs Hong Kong: Incar Posisi Juara Grup

Kemenangan ini kian penting untuk meningkatkan kepercayaan diri skuat Madrid yang baru saja menelan kekalahan di partai penting Piala Super Eropa. Madrid takluk dari sang tetangga, Atletico Madrid dan melepaskan kesempatan meraih trofi pertama mereka musim ini.

Puas

Puas

Meski permainan Madrid belum meyakinkan, Lopetegui menegaskan sudah puas dengan kemenangan tersebut. Baginya skuat Madrid sudah tampil sebaik mungkin dan sukses mencetak dua gol ke gawang tim yang bertahan dengan baik.

“Kami puas dengan kemenangan ini dan gembira karena karena tim melakukan banyak hal dengan baik. Masih ada ruang untuk perkembangan di tahap awal musim ini, sama seperti tim-tim lainnya,” ujar Lopetegui di laman resmi realmadrid.

“Kami bermain dengan intensitas tinggi, bermain sebagai tim dan mencetak dua gol melawan tim yang memiliki rekor defensif terbaik ketiga musim lalu, dan datang ke sini (Bernabeu) dan membuat banyak hal jadi sulit.”

Baca Juga :

Baca Juga:   Tersingkir, Timnas Korea Selatan Disambut Lemparan Telur dan Bantal