Lopetegui Tak Akan Terkejut Jika Madrid Bisa Kalahkan Barcelona

Rekanbola – Pelatih Real Madrid Julen Lopetegui tidak akan terkejut jika tim asuhannya bisa mengalahkan Barcelona dalam laga El Clasico malam nanti. Ia menganggap timnya bisa mengalahkan tim mana pun.

Madrid sudah tidak pernah menang dalam empat laga terakhir di La Liga jelang El Clasico di Camp Nou, Minggu (28/10/2018) malam WIB. Los Blancos hanya sekali meraih hasil imbang dan menelan tiga kekalahan.

Madrid saat ini berada di posisi delapan di klasemen sementara dengan 14 poin dari sembilan laga. Mereka tertinggal empat poin dari Barcelona yang menghuni posisi dua.

Barcelona sangat difavoritkan untuk bisa meraih kemenangan dalam pertandingan El Clasico kali ini. Namun, Lopetegui tidak akan terkejut jika pada akhirnya timnya yang justru meraih kemenangan.

Tak Terkejut

“Kalian punya cara tertentu dalam menafsirkan pertandingan dan saya menerimanya. Apa yang Anda bicarakan bisa berubah sesuai dengan situasi dan peristiwa yang terjadi di setiap minggu,” kata Lopetegui di situs resmi klub.

“Kami bisa pergi ke mana saja dan menang, itu bukan kejutan. Hal yang sama berlaku untuk Barcelona. Itu tidak akan mengganggu saya jika Anda mengatakan bahwa itu akan menjadi kejutan jika kami menang, saya akan senang dengan hal itu.”

Baca Juga:   Argentina Kalah Telak, Sampaoli Enggan Salahkan Caballero