Lopetegui Yakin Masih Jadi Pelatih Madrid untuk El Clasico

Rekanbola – Real Madrid berhasil meraih hasil positif saat menjamu Viktoria Plzen di matchday 3 Grup G Liga Champions 2018/19, Rabu (24/10) dini hari WIB. Meski tak memuaskan, Madrid tampil cukup untuk memenangkan pertandingan dengan skor 2-1 dan mengamankan tiga poin.

Laga tersebut berjalan sulit untuk Madrid. Di luar dugaan, Plzen tampil percaya diri dan berulang kali mengancam gawang Madrid. Plzen bahkan berpeluang mencetak lebih banyak gol.

Beruntung, Madrid sekali lagi diselamatkan Marcelo. Pelatih Real Madrid, Julen lopetegui boleh berterima kasih memiliki pemain seperti Marcelo dalam timnya, yang bisa membantu lini serang.

Lopetegui pun merasa kemenangan itu sebagai modal positif jelang El Clasico akhir pekan ini. Baca komentar selengkapnya di bawah ini:

 

Sulit Mencetak Gol

Lopetegui mengakui saat ini timnya sedang kesulitan mencetak gol meski menciptakan belasan peluang. Dia merasa kondisi ini masih belum membaik dalam beberapa pertandingan terakhir.

“Kami mengutamakan mendapat tiga poin dan mengakhiri laju buruk kami yang sudah bertahan terlalu lama. Kami menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol, beberapa di antaranya peluang matang,” buka Lopetegui kepada football espana.

“Saat ini kami sulit mencetak gol. Saya pikir kami sudah 12 kali membentur tiang gawang dalam empat laga terakhir dan malam ini.”

 

Masih Pelatih

Lebih lanjut, Lopetegui optimistis dia masih dipercaya sebagai pelatih Madrid saat melawat ke Camp Nou, Minggu (28/10) malam WIB nanti. Dia menampik rumor pemecatan yang dewasa ini semakin menguat.

“Masih jadi pelatih untuk Clasico? Bukan hak saya untuk menjawab itu, namun ya, saya yakin.”

“Kami berpikir soal persiapan untuk laga Minggu besok, yang sangat penting, dan kami akan pergi ke Camp Nou dengan ambisi tinggi,” tutup dia.

Baca Juga:   3 Hotel dan Kafe Remang-remang Digrebek Polres Padang Sidimpuan, 9 Pasangan Mesum Terjaring