Lorenzo Ingin Menangi Balapan Terakhirnya Bareng Yamaha

RFBET99 –  Jorge Lorenzo puas dengan hasil Kualifikasi MotoGP Valencia. Lorenzo pun makin optimistis menutup kariernya bersama Yamaha lewat kemenangan.

Pada sesi kualifikasi yang dihelat di Sirkuit Ricardo Tormo, Sabtu (12/11/2016) malam WIB kemarin, Lorenzo tampil prima dengan mencatatkan waktu tercepat 1 menit 29 detik.

Raihan waktu Lorenzo ini unggul 0,03 detik dari Marc Marquez yang berada di posisi kedua. Lorenzo sendiri dianggap wajar meraih pole position mengingat performanya sedari sesi latihan bebas pertama begitu oke.

Hanya di sesi ketiga ketika finis posisi kelima, sisanya Lorenzo mampu berada di posisi terdepan. Lorenzo seperti ingin menunjukkan bahwa dia bakal pergi dengan meninggalkan kenangan manis bersama Yamaha.

Sama seperti balapan pertamanya di Qatar pada 2008 yang juga berujung pole position, kini Lorenzo juga akan start di posisi terdepan demi meraih kemenangan pada balapan terakhirnya bersama ‘Tim Garpu Tala’.

“Kini saya bisa katakan bahwa saya meraih pole pada balapan terakhir untuk Yamaha – tapi besok yang terpenting dan kami ingin mencoba meraih kemenangan. Tapi sesi kualifikasi begitu impresif dan saya bisa mencapai level terbaik saya untuk mencatatkan tiga waktu tercepat,” ujar Lorenzo di situs resmi MotoGP.

“Saya merasa bersemangat dan saya mencoba segalanya. Saya mencoba lebih dan lebih kencang lagi namun tidak jatuh… ini memang hari saya dan saya merasa bangga. Sore ini segalanya sempurna, dan kami punya ban yang sangat bagus – saya merasa lebih pede untuk mencapai level terbaik sebagai pebalap,” sambung juara dunia tiga kali itu.

“Saya rasa kedua ban kami kompetitif dan kami bisa bersaing memperebutkan kemenangan besok,” tutup Lorenzo.

Facebook Comments