Lorenzo Turun Tangan dalam Pengembangan Desmosedici

REKANBOLA.com – Penampilan Jorge Lorenzo musim 2017 bersama tim Ducati, memang belum maksimal. Dia mengaku masih harus banyak beradaptasi dengan Desmosedici, sebab punya karakter beda dengan motor merek lain.

Dalam pengembangan Desmosedici GP18, seperti diberitakan laman motorsport.com, Rabu (24/1/2018) pebalap berkebangsaan Spanyol itu akan turun tangan, bahkan Ducati pun mengatakan mau mengikuti arahan dari pebalapnya itu.

“Saya tidak akan pernah berhenti mengubah gaya berkendara bahkan ketika saya di Yamaha selama delapan atau sembilan tahun, karena saya selalu belajar sesuatu,” ujar Lorenzo.

Sepanjang musim 2017, dia pun mengaku sudah banyak berubah dan belajar agar menciptakan hasil yang maksimal ketika balapan. Tahun ini, dia juga bakal melakukan hal serupa bahkan dipastikan bisa lebih baik lagi.

“Saya juga percaya bahwa tahun lalu jika kami seperti ini, maka saya mengubah gaya berkendara, mungkin tahun ini akan sebaliknya,” ucap dia.

Jorge Lorenzo percaya diri tampil di Misano, 8-10 September 2017.

Semua usaha terbaik akan dilakukan Lorenzo, seperti yang dia berikan kepada Yamaha selama beberapa tahun.

“Saya ingin dalam periode terbaik seperti ketika bersama Yamaha dan saya merasa juga melakukannya dengan Ducati,” kata Lorenzo.

 

Baca Juga :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Pembatasan Kendaraan Impor, Bagaimana Big Bike Honda di Indonesia?