Loris Karius Pertimbangkan Hengkang dari Liverpool

Rekanbola – Kiper Liverpool, Loris Karius, menyatakan akan mempertimbangkan masa depannya bersama klub tersebut. Karius banyak mendapat kritikan selama mengawal gawang The Reds akibat blunder yang kerap ia lakukan.

Liverpool mendatangkan Alisson Becker dari AS Roma. Kiper asal Brasil itu dipastikan menjadi kiper utama The Reds pada musim mendatang.

Hal tersebut membuat Karius merasa tidak nyaman. Ia pun siap menunggu keputusan Jurgen Klopp mengenai seleksi kiper utama Liverpool pada musim mendatang.

Baca Juga : Real Madrid Akan Tempatkan Vinicius Junior di Tim Cadangan

“Kedatangan Alisson membuat saya khawatir. Saya tidak berada dalam kondisi yang sempurna. Namun, saya tidak bisa berkata banyak mengenai situasi ini,” ujar Karius.

“Saya tidak tahu apakah masih akan bertahan atau tidak. Saya belum mendapat gambaran apa pun. Saya masih memiliki waktu untuk mempertimbangkan langkah berikutnya,” ungkap kiper asal Jerman itu.

Sebelumnya, Simon Mignolet juga menyatakan akan mencari klub baru dengan kedatangan Alisson Becker. Mignolet lebih dahulu kehilangan tempat setelah Klopp menunjuk Karius sebagai kiper utama Liverpool pada musim 2017-18.

Baca Juga:   Buffon: Di PSG Lebih Humoris, di Italia Lebih Stres