Lovren Bocorkan Perpanjangan Kontrak Emre Can di Liverpool

Rekanbola – Teka-teki mengenai masa depan gelandang Emre Can di Liverpool barangkali sudah terjawab. Pemain internasional Jerman itu bisa jadi setuju untuk memperpanjang kontraknya bersama The Reds.

Kontrak Can di Liverpool sejatinya akan habis pada penghujung musim ini. Hal ini membuat pemain 24 tahun itu diisukan bakal segera angkat kaki dari Anfield untuk menuju Juventus yang tertarik merekrutnya.

Namun kini muncul indikasi Can memperpanjang kontrak di Liverpool jika melihat unggahan Dejan Lovren di akun Instagram pribadinya baru-baru ini. Bek asal Kroasia itu mengunggah foto dirinya bersama Can serta Georginio Wijnaldum.

Lovren melengkapi foto tersebut dengan emoji berkedip yang seakan mengisyaratkan sesuatu. Dugaan Can sudah setuju dengan kontrak baru makin kuat setelah Daniel Sturridge dan Alberto Moreno menambahkan komentar dengan emoji uang.

Menarik ditunggu dalam beberapa hari ke depan apakah isyarat yang diberikan ketiga penggawa Liverpool terkait kontrak baru Can ini benar-benar menjadi kenyataan atau tidak.

Sejak didatangkan dari Bayer Leverkusen pada 2014 silam, Can langsung menjadi salah satu bagian penting di lini tengah Liverpool berkat kemampuan bertahan dan menyerangnya yang sama-sama bagus.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Sudah Waktunya untuk Hazard dan Courtois Tinggalkan Chelsea