Luar Biasa di Laga Debut, Guardiola Bersyukur Dibelikan Laporte

Rekanbola.com –  Josep Guardiola mengatakan bahwa ia amat bersyukur Manchester City berupaya cukup keras untuk menghadirkan Aymeric Laporte dari Athletic Bilbao.

Bek Prancis itu langsung diturunkan sebagai starter kala City menghadapi West Brom di Premier League semalam dan tampil begitu menawan untuk membantu tim meraih kemenangan plus clean sheet.

Guardiola, yang kini melihat City unggul 15 angka dari Manchester United di klasemen, menyatakan timnya bermain begitu sempurna.

“Cara main kami sungguh luar biasa. Tentu saja, kami memang membutuhkan angka, namun kami hampir sempurna dalam berbagai hal,” tuturnya di Sky Sports.

Josep Guardiola.

Pep juga menyatakan hal serupa ketika membicarakan soal debut Laporte.

“Laporte benar-benar top. Performanya luar biasa. Singkatnya, ketika bermain dengan bola panjang, bola udara, ketika maju menjaga garis pertahanan. Dia baru 23 tahun, kami begitu bahagia. Terima kasih banyak pada klub, karena mereka berupaya keras mendatangkannya,” lanjutnya.

“Klub ini begitu fantastis. Mereka memberikan pada saya, apa yang kami pikirkan bersama, kami coba bersama-sama mendatangkannya, dan itulah mengapa ini terasa fantastis.”

 

Baca Juga :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   FIFA Bakal Halangi Rencana La Liga ke Amerika Serikat