Lucas Perez Akhirnya Tinggalkan Arsenal

AC Milan BERITA BOLA

Please enter banners and links.

REKANBOLA – Penyerang asal Spanyol Lucas Perez akhirnya hengkang dari Arsenal dan mulai musim ini ia akan memperkuat West Ham.

Perez dan Arsenal dipersatukan pada musim panas 2016 lalu. Sayangnya kerjasama keduanya tak berlangsung dengan mulus.

Pasalnya, Perez gagal menunjukkan performa yang diinginkan oleh Arsene Wenger. Pada akhirnya ia pun kerap dijadikan pemain cadangan saja.

Pada akhirnya Arsenal sempat meminjamkannya pada musim lalu. Ia dikembalikan ke Deportivo La Coruna selama semusim penuh.

Ingin Hengkang

Ingin Hengkang

The Gunners dipimpin oleh Unai Emery.

Namun demikian, Perez kemungkinan tetap akan jadi penghuni bangku cadangan jika ingin bertahan di Emirates. Sebab The Gunners punya penyerang macam Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Perez pun akhirnya disebut-sebut ingin segera cabut dari Emirates. Apalagi ia disebut diminati beberapa klub, salah satunya Lazio.

Rival London

Rival London

Pada akhirnya Perez memang pindah dari Arsenal. Tak ke Italia tapi ke tetap di London yakni ke klub West Ham.

Ia resmi hijrah ke klub berjuluk The Hammers itu pada hari Kamis (09/08) ini. Kabarya ia dibeli dengan dana sekitar empat juta pounds saja.

Kabarnya, ia diberi kontrak berdurasi tiga tahun alias hingga tahun 2021 mendatang.

Sambutan The Hammers

Sambutan The Hammers

Director of football The Hammers Mario Husillos lantas memberikan sambutan atas perekrutan pemain berusia 29 tahun itu.

“Kami menyambut Lucas di West Ham United. Ia adalah pemain yang sangat berpengalaman yang Manuel dan saya kenal baik dari Spanyol. Ia memiliki kualitas teknis yang hebat, dan bisa bermain sebagai striker utama atau striker kedua dalam peran yang lebih dalam. Ia mencetak banyak gol, tetapi juga dapat menciptakan gol dan menjalin kerjasama yang baik dengan gelandang.”

“Gayanya berbeda dari striker lain yang kami miliki, dan itu memberi manajer lebih banyak pilihan untuk permainan menyerang kami. Lucas juga memiliki pengalaman Premier League dengan Arsenal, dan akrab dengan kehidupan di sini di London, yang tentu saja berarti ia akan mengambil lebih sedikit waktu untuk beradaptasi dan jadi siap.”

“Dari pertemuan pertama yang saya lakukan dengan Lucas, ia menjelaskan bahwa ia ingin datang ke West Ham United dan, bagi kami, ini sangat penting. Kami mendoakannya untuk sukses selama waktunya di sini.”

Baca Juga :