Lucas Tegaskan Kante Miliki Peran Sangat Penting Bagi Prancis

Rekanbola – Lucas Hernandez menegaskan N’Golo Kante memiliki peran yang sangat fundamental bagi timnas Prancis.

Prancis baru saja memainkan pertandingan uji coba melawan Islandia. Pertandingan itu berakhir dengan skor 2-2.

Saat itu Kante hanya duduk saja di bangku cadangan selama 90 menit. Tanpa kehadiran pemain Chelsea itu, lini tengah Les Blues terlihat kesulitan untuk bisa meredam lini tengah Islandia.

Prancis sendiri saat itu tertinggal dua kali. Namun mereka bisa menyamakan skor melalui bunuh diri Holmar Eyjolfsson dan penalti Kylian Mbappe.

 

Pemain Penting

Kante sendiri menjadi salah satu pemain pilar Prancis saat menjadi juara Piala Dunia 2018. Menurut Lucas, gelandang berusia 27 tahun itu memang memiliki peran begitu penting bagi skuat Les Blues.

“Karakter yang ia tunjukkan di lapangan, keinginan yang dimilikinya – semua itu membuatnya menjadi pemain yang sangat penting,” ucapnya seperti dilansir Goal International.

“Ia ada di mana-mana, ia mendapat 15-20 bola per laga – ia sangat besar. Memiliki gelandang seperti dirinya adalah bagian fundamental [dari tim],” puji bek Atletico Madrid ini.

 

Pujian untuk Lemar & Griezmann

Selain memuji Kante, Lucas juga memuji Thomas Lemar dan Antoine Griezmann. Ia menyebut kedua rekan setimnya di Atletico itu merupakan pemain hebat dan penting bagi Los Rojiblancos.

“Lemar adalah pemain yang sangat hebat, ia telah beradaptasi dengan sangat cepat di Atletico, yang tidak mudah,” serunya.

“Antoine mengalami kesulitan sejak awal, semua pemain besar mengalami kesulitan. Ia berkonsentrasi dan ia adalah starter yang tak terbantahkan dengan kami,” tegasnya.

“Di tim nasional ia bukan starter yang tak terbantahkan, tapi ia pemain hebat. Di setiap sesi latihan ia memberikan usaha yang maksimal, ia memiliki mental yang sangat baik,” pujinya.

Baca Juga:   Tampak Adem Ayem, Kandasnya Hubungan 5 Pasangan Seleb Ini Bikin Heboh