Lucas Vazquez: Semua Klub Inginkan Neymar

Rekanbola – Winger Real Madrid, Lucas Vazquez, mengomentari kabar keinginan timnya untuk mendatangkan Neymar pada bursa transfer yang akan datang. Menurut Vazquez, Neymar adalah tipe pemain yang diinginkan oleh setiap tim.

Neymar kencang dikabarkan menjadi incaran Real Madrid pada bursa transfer musim panas yang lalu. Namun, pemain 26 tahun pada akhirnya memilih untuk bertahan di Paris Saint-Germain. Neymar urung pindah ke Madrid.

Meskipun bursa transfer musim panas telah usai, rumor ketertarikan Real Madrid pada mantan pemain Barcelona tersebut belum juga mereda. Bahkan, Madrid disebut akan coba mendatangkan Neymar pada dua jendela transfer mendatang.

Scroll ke bawah untuk membaca komentar Lucas Vazquez tentang rumor transfer Neymar.

 

Semua Inginkan Neymar

Begitu pindah dari Barcelona pada tahun 2017 lalu, nama Neymar langsung dikaitkan dengan Real Madrid. PSG disebut hanya sebagai ‘batu loncatan’ bagi pemain asal Brasil untuk menyeberang ke Santiago Bernabeu.

Menurut Lucas Vazquez, pemain dengan tipikal seperti Neymar adalah idaman setiap klub papan atas Eropa. Sebab, dia punya kemampuan yang istimewa. Vazquez tidak bisa menebak apa yang akan terjadi pada Neymar dan Madrid.

“Neymar adalah pemain yang hebat, dia adalah pemain bintang kelas dunia dan semua pasti ingin pemain sepertinya. Tapi, kami punya apa yang harusnya kami miliki dan kita akan lihat nanti seperti apa,” ucap Vazquez pada Marca.

“Terlalu cepat untuk berbicara tentang pemain baru pada saat ini,” tandas pemain 27 tahun.

 

Neymar atau Mbappe?

Neymar bukan satu-satunya bintang yang disebut menjadi incara Real Madrid. Rekan satu tim Neymar di PSG, Kylian Mbappe, juga disebut menjadi incaran Real Madrid. Bahkan, Mbappe disebut lebih cocok untuk Madrid karena lebih muda.

Baca Juga:   Kroos: Mungkin Ballack Ingin Gantikan Loew Jadi Pelatih Jerman

Mantan pemain Real Madrid, Steve McManaman mendukung pembelian Mbappe. “Mbappe masih berusia 19 tahun da nada banyak hal yang bisa dilakukan Madrid bersamanya. Mbappe lebih tepat untuk Real Madrid,” ucap McManaman.