Lucinta Luna Pamer Cincin Tunangan dengan Seorang Pria

Rekanbola –  Ditengah permasalahannya dengan sejumlah pihak lantaran status dirinya yang diisukan seorang transgender, Lucinta Luna tengan diselimuti rasa bahagia dari kisah asmaranya dengan seorang laki-laki.

Dengan senyum yang mengembang di wajahnya, personel Dua Bunga ini menunjukkan kalau di jari manisnya sudah tersemat cincin berbentuk bulat yang dipenuhi dengan batu-baru berlian.

Lucinta Luna pun menyebutkan kalau cincin yang dipakainya tersebut adalah salah satu simbol bahwa dirinya sudah melakukan pertunangan dengan kekasihnya.

“Tunangan. Doain saja ya,” ungkap Lucinta Luna sembari memamerkan cincin di jari manisnya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (2/4/2018).

Kendati demikian, saat ditanya mengenai profesi dari kekasih yang telah melamarnya itu, Lucinta Luna tidak ingin memberitahunya. Ia hanya mengatakan bahwa kekasihnya itu berasal dari Malaysia.

“Bukan (orang yang bekerja di dunia hiburan), orang dari negeri Jiran, Malaysia,” ujarnya.

Lucinta Luna pun menyebutkan kalau kekasihnya itu melamarnya pada Sabtu lalu, 31 Marey 2018. Saat itu, sang kekasih rela mendatanginya ke Jakarta untuk langsung melamarnya.

“Kemarin datang, malam minggu ke Jakarta,” tutup Lucinta Luna.

 

Baca Juga :

(sumber: celebrity.okezone.com )

Baca Juga:   10 Pose aduhai Chef Priscil, koki seksi yang doyan liburan ke pantai