Lucu, Pelatih Kosta Rika Tidak Kenal Hazard!

REKANBOLA – Eden Hazard tampil gemilang kala bermain bersama Belgia dalam laga uji coba menghadapi Kosta Rika hari Selasa (12/6) kemarin. Pelatih Kosta Rika, Oscar Ramirez, memuji penampilannya, tapi lucunya ia tak tahu namanya.

Hazard mulai menarik perhatian publik berkat penampilannya bersama tim Prancis, Lille. Aksinya di lapangan langsung membuat klub raksasa Inggris, Chelsea, kepincut dan langsung membawanya ke Stamford Bridge di tahun 2012.

Pada musim ini, Hazard masih tetap bersinar meskipun klubnya hanya mampu bertengger di posisi lima klasemen akhir Premier League. Ia merupakan salah satu sosok yang berjasa membawa The Blues meraih trofi FA dengan mengalahkan rival abadinya, Manchester United.

Tidak Tahu Nama Hazard

Tidak Tahu Nama Hazard

Berkat itu, ia mendapatkan tempat di dalam skuat asuhan Roberto Martinez untuk mengarungi Piala Dunia 2018 mendatang. Ia juga sering dimainkan oleh sang pelatih dalam dua laga uji coba, termasuk melawan Kosta Rika.

Sebagai pemain bintang, Hazard tentunya dikenali oleh banyak penggemar sepakbola di muka bumi. Tetapi anehnya, Oscar Alvarez yang merupakan seorang pelatih justru tidak mengetahui namanya.

“Si nomor 10 membuat kami mengalami kesulitan… saya tidak tahu namanya,” ujarnya seperti yang dikutip dari FourFourTwo.

Mengalami Cedera Ringan

Mengalami Cedera Ringan

Hazard juga membuat para penggemar khawatir karena mengalami cedera di laga tersebut. Namun Martinez meyakinkan bahwa sang pemain tidak mengalami permasalahan yang serius.

“Eden baik-baik saja. Dia mengalami sedikit masalah, tetapi tak ada yang perlu dikhawatirkan,” ujar Martinez.

Sebagai informasi, Belgia berhasil memenangkan pertandingan itu dengan skor telak 4-1. Empat golnya berhasil diciptakan oleh Dries Mertens, Michy Bathsuayi, dan dua dari striker MU, Romelu Lukaku.

Baca Juga:   Kovacic Jadi 'Plan B' Roma Untuk Nzonzi

Saksikan Juga Video Ini

Baca Juga :