Luhan Bahas Alasan Hengkang Dari EXO, Go Public Dengan Guan Xiaotong Dan Anak Di Luar Nikah

Rekanbola – Baru-baru ini Luhan menjalani wawancara dengan media Tiongkok Sina setelah merampungkan tur konsernya. Dalam wawancara tersebut, penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1990 itu membicarakan alasan dirinya meninggalkan SM Entertainment.

Luhan mendeskripsikan hengkangnya dirinya dari EXO serta awal mula menjalani kegiatan di Tiongkok dengan tiga kata: kebebasan, pengalaman dan pertumbuhan. “Itu untuk diriku, agar aku dewasa dan aku harus terbang di tempat yang lebih besar,” ujar Luhan.

Selama menjalani kegiatan di Tiongkok baik sebagai penyanyi maupun aktor, Luhan mengungkapkan kalau dirinya telah merasakan kegagalan dan kesuksesan. “Aku memang melihat kegagalan tapi pada akhirnya, semua itu demi pengalaman. Tidak apa-apa. Ini labelku sendiri sekarang,” kata Luhan.

Di sini, Luhan juga mengungkapkan alasan kenapa ia mengumumkan hubungan dengan sang kekasih, Guan Xiaotong. Oktober tahun lalu, pelantun “That Good Good” tersebut membuat para fans kaget dengan mengkonfirmasi kalau dirinya dan Guan Xiaotong adalah sepasang kekasih.

“Aku sudah memikirkannya sebelum mengumumkan (hubungan),” kata Luhan. “Aku tidak bodoh. Aku bukannya mengumumkan itu tanpa pertimbangan. Jelas tidak.”

“Itu (hubunganku) akan punya efek (pada popularitas),” sambungnya. “Tergantung. Kalau bukan karena kepribadianku yang seperti ini, mungkin aku tidak akan mengumumkannya. Karena aku punya kepribadian seperti ini makanya aku mengumumkannya. Bagiku itu tanggung jawab untuk diungkap.”

Luhan juga mengungkapkan kalau rumor yang semakin tak terkontrol juga menjadi alasannya mengumumkan hubungan. “Itu (rumor) bikin frustasi. Ada banyak rumor setiap hari,” ujar Luhan.

“Kalau aku tidak mengumumkannya, aku pasti sudah punya beberapa anak di luar nikah (seperti kata rumor). Rumor itu seram. Bahkan mereka yang pertama kali makan malam denganku juga bertanya secara pribadi apakah aku punya anak di luar nikah,” pungkasnya.

Baca Juga:   Tuduh Dewan HAM PBB Munafik, AS Hengkang dari Keanggotaan