Luis Milla Bakal Saksikan Final Piala Presiden 2017

Rekanbola.com – Para pemain muda yang timnya lolos ke final Piala Presiden 2017 wajib bermain semaksimal mungkin. Sebab, pelatih tim nasional U-22 Indonesia, Luis Milla bakal menyaksikan langsung partai tersebut.

Partai puncak Piala Presiden 2017 akan digelar di Stadion Pakansari, Minggu (12/3). Laga itu sendiri akan mempertemukan Arema FC versus Pusamania Borneo FC (PBFC).

Saat ini, di kedua tim tersebut memang ada sejumlah pemain yang dipanggil oleh Milla untuk mengikuti seleksi tahap ketiga. Dari pihak Arema, ada tiga pemain yaitu Nasir, Hanif Sjahbandi, dan Bagas Adi Nugroho. Sementara dari kubu PBFC ada Terens Puhiri.

“Ya, saya akan hadir di laga final Piala Presiden nanti,” ungkap Milla, Selasa (7/3).

Ternyata tak cuma partai final saja yang akan diamati oleh pelatih asal Spanyol tersebut. Pelatih asal Spanyol juga akan mengamati jalannya laga perebutan tempat ketiga.

Laga itu akan mempertemukan Persib Bandung kontra Semen Padang. Hari dan lokasinya pun masih sama, hanya saja duel itu nantinya akan digelar lebih awal yakni pada pukul 15.00 WIB.

Untuk pertandingan tersebut, Milla hanya akan memperhatikan pemain muda dari Persib saja. Mereka adalah Febri Hariyadi, Gian Zola, dan Henhen Hendriyana.

Dari kubu Semen Padang, tak ada pemain yang menarik perhatian Milla. Bahkan, dari seleksi tahap satu sampai tiga tak ada satu pun pemain yang dipilih oleh mantan pemain Real Madrid dan Barcelona tersebut.

 

Baca Juga :

  1. Muller Anggap Catatan Statistiknya Tidak Penting
  2. Lampard Beber Sulitnya Rebut Bola Dari Xavi Maupun Iniesta
  3. Xavi: Verratti Transfer Ideal Bagi Barcelona
Facebook Comments