Luka Modric Diklaim Tak Bahagia di Real Madrid

Rekanbola – Gelandang Luka Modric diklaim bermain dalam kondisi yang tidak bahagia bersama dengan Real Madrid. Spekulasi ihwal masa depan pemain berusia 33 tahun tersebut pun semakin kencang dikabarkan akan segera pindah.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Luka Modric memang ingin pindah Real Madrid pada bursa transfer musim panas yang lalu. Pasca memberikan gelar Liga Champions 2017/18, Luka Modric merasa butuh tantangan baru dalam karirnya.

Luka Modric kemudian disebut ingin pindah ke Inter Milan, yang juga mendapat dukungan dari pihak keluarganya. Namun, akhirnya Luka Modric tetap bertahan di Madrid. Pilihan yang diklaim membuat Luka Modric kini bermain dalam kondisi tidak bahagia.

Di bawah ini adalah laporan lengkap kondisi Luka Modric.

 

Luka Modric Tak Bahagia

Mengutip dari Gazzetta dello Sport, Luka Modric masih belum move on dari kegagalan pindah ke Inter Milan pada awal musim ini. Eks pemain Tottenham Hotspur tersebut dalam kondisi yang tidak bahagia bersama dengan El Real.

Modric sangat ingin bermain di Inter Milan. Bukan hanya dukungan keluarga, tapi dia ingin menyusul tiga koleganya di Timnas Kroasia yakni, Sime Vrsaljko, Ivan Perisic dan Marcelo Brozovic. Ketiganya jadi kunci keinginan Modric.

Hanya saja, Modric terikat sebuah kesepakatan, sebuah ‘gentleman agreement’ dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Pemain asal Kroasia tersebut membuat kesepakatan untuk bertahan setidaknya hingga musim 2018/19 ini.

 

Tawaran Inter Pada Modric

Inter Milan sendiri dilaporkan sangat serius mengincar jasa Modric. Peraih gelar FIFA Best 2018 itu akan masuk dalam proyek jangka panjang Inter Milan. Tawaran kontrak yang diajukan pada musim panas lalu, berdurasi enam musim.

Baca Juga:   Honor MagicBook, Laptop Super Tipis Huawei dengan Desain Mirip MacBook

Namun, kabar terbaru mengatakan Inter Milan kecil kemungkinan akan memburu Modric pada bulan Januari. Namun, Nerrazzuri baru akan kembali melakukan manuver untuk mendaratkan Modric ke San Siro pada musim yang akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *