Luka Modric Mantap Gabung Inter Milan?

REKANBOLA – Teka-teki mengenai masa depan Luka Modric mulai terungkap. Sang pemain dikabarkan sudah membulatkan tekad untuk bergabung dengan Inter Milan pada musim panas ini.

Modric sendiri bisa dikatakan menjadi salah satu pilar kunci Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir. Visi permainannya yang cemerlang berhasil membuat Real Madrid menjuarai Liga Champions tiga kali berturut-turut dalam tiga tahun terakhir.

Pada musim panas ini ada beberapa rumor yang mengatakan bahwa Modric akan meninggalkan Real Madrid. Ia dikabarkan menjadi buruan tim asal Italia, Inter Milan.

Dilansir Sky Sports Italia, Modric sendiri sudah mengambil sikap mengenai masa depannya. Ia dikabarkan siap untuk pindah ke Inter Milan pada musim panas ini.

Seperti apa situasi transfer Modric saat ini? Silahkan baca informasi lengkapnya di bawah ini.

Cari Tantangan

Cari Tantangan

Pada hari Jumat (10/8) kemarin, Real Madrid mengadakan pertemuan dengan pihak Modric. Mereka mendiskusikan mengenai masa depan sang pemain di Bernabeu.

Laporan tersebut kabarnya sudah mencapai konklusi bahwa Modric ingin pergi dari Madrid. Ia dikabarkan ingin mencari tantangan baru dalam karirnya setelah memenangkan banyak trofi bergengsi bersama El Real.

Untuk itu ia meminta pihak Real Madrid untuk mengikhlaskan dirinya di bursa transfer musim panas ini.

Enggan Berpisah

Enggan Berpisah

Namun laporan yang sama menyebut, pihak Real Madrid keberatan dengan permintaan Modric itu. Mereka kabarnya enggan melepas gelandang terbaik mereka itu pada musim panas ini.

Pihak Madrid menilai kepergian Modric akan membuat stabilitas tim semakin kacau. Maklum pihak El Real baru saja kehilangan Cristiano Ronaldo yang bergabung dengan Juventus pada musim panas ini.

Baca Juga:   Zlatan Tunggu Aksi Pogba di Piala Dunia 2018

Florentino Perez sendiri kabarnya ingin mengadakan pertemuan empat mata dengan Modric dalam waktu dekat. Ia kabarnya ingin meyakinkan sang pemain untuk bertahan di Bernabeu, di mana ia siap memberikan kontrak masif untuk sang pemain.

Cari Pengganti

Cari Pengganti

Menurut laporan yang sama, Real Madrid mulai mencari kandidat pengganti Modric pada musim panas ini. Buruan utama mereka saat ini adalah Thiago Alcantara yang saat ini membela Bayern Munchen.

Baca Juga :