Lukai petugas, DPO begal di Makassar ditembak mati

Rekanbola – Satuan Reskrim Polrestabes Makassar berhasil melumpuhkan seorang pelaku pencurian dengan kekerasan atau curas yang telah masuk dalam daftar pencarian orang (DPO). Akibat melakukan perlawanan, pelaku terpaksa ditembak mati di lokasi.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Wirdhanto Hadicaksono mengatakan, pelaku bernama Kemal alias Kapten (25) ditembak mati di Jalan Nikel Raya, Kecamatan Rappocini oleh tim Jatanras pada Jumat (21/9) pukul 05.45 WITA.

“Lelaki K ini adalah residivis. Dia pelaku begal antara lain di jl Cendrawasih, jl Kelici, jl Paccerakkang, Urip Sumoharjo. Tidak segan-segan melukai korbannya. Dan saat proses penangkapan, sempat melakukan perlawanan hingga melukai seorang anggota dan kini dirawat di RS Bhayangkara,” katanya, Jumat (21/9).

Dia mengungkapkan, pelaku sempat melukai petugas menggunakan pisau dapur ukuran besar. Ada pun petugas yang terluka Bripda Yusrival (25). Yusrival terkena tebasan pisau pada bagian leher dan lengan kiri.

Pada saat penangkapan, petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa satu unit motor, pisau, dua katapel dan 2 anak busur. Dimana barang-barang tersebut tersimpan di bawah jok motor pelaku.

Baca Juga:   Jadi Tidaknya Cuti Lebaran 7 Hari, Diputuskan Pekan Ini