Lukaku: MU Siap Balas Dendam Ke Huddersfield

Rekanbola.com – Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku tidak sabar melakoni pertandingan melawan Huddersfield Town nanti malam. Lukaku menyebut ia dan rekan setimnya sudah tidak sabar untuk membalaskan dendam kepada tim tamu.

Manchester United akan melakoni laga kandang pada akhir pekan ini. Mereka akan menjamu tim promosi, Huddersfield Town di Old Trafford pada nanti malam.

Setan Merah sendiri punya motif khusus jelang laga ini. Pasalnya The Terriers merupakan tim pertama yang memberikan kekalahan kepada mereka di ajang EPL musim ini.

Romelu Lukaku

Lukaku sendiri mengaku siap untuk membayar lunas kekalahan tersebut pada akhir pekan ini. “Mereka [Huddersfield] berpotensi membahayakan kami,” buka Lukaku kepada MUTV.

“Mereka sangat berbahaya pada pertandingan di awal musim kemarin. Namun kami kalah karena kami mengawali pertandingan dengan sangat buruk pada pertandingan itu.”

“Pertandingan nanti akan menjadi pertandingan yang bagus bagi kami namun ada sedikit aroma dendam karena kami bermain buruk di markas mereka. Semoga saja kami bisa memetik hasil yang baik.” tandas penyerang 24 tahun tersebut.

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Maurizio Sarri Pernah Paksa Koulibaly Tinggalkan Istrinya yang Baru Melahirkan